25 Orang Akan di Rapid Test Terkait PDP Singget Yang Positif Covid -19

oleh -1115 Dilihat
oleh
Illustrasi : Istimewa

”SEDIKITNYA ada 25 orang yang diketahui pernah kontak langsung maupun tidak langsung dengan PDP Singget, Jati, yang meninggal di Rumah sakit Purwodadi dan hasil swab test-nya positif Covid -19. Mereka diantarnaya petugas Puskesmas dan keluarga. Untuk itu Dinkes Blora akan segera melakukan rapid test. Diharapkan tidak ada penularan, ”

BLORA, topdetiknews.com – Sedikitnya 25 orang yang pernah kontak langsung maupun tidak langsung dengan PDP Singget, Kecamatan Jati, Blora yang meninggal dan hasil swab test-nya positif Covid -19.

Dikemukakan Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, terkait kasus satu warga Singget, Jati yang meninggal di Rumah Sakit Purwodadi, dan hasil swab test -nya positif, dalam dua hari ini petugas melakukan penelusuran terhadap sejumlah orang yang pernah kontak langsung maupun tidak langsung.

Baca Juga :  Pabrik Biomassa Segera Berdiri di Blora, Pertengahan 2026 Siap Operasional

Dijelaskan, hasilnya ada 25 orang yang diketahui pernah kontak langsung, diantaranya petugas Puskesmas dan keluarga. Untuk itu pihaknya akan segera melakukan rapid test. ”Mudah-mudahan tidak ada penularan,” jelas Lilik.

Seperti diketahui, Kasus Covid -19 di Blora bertambah satu, yakni seorang PDP asal sing Desa Singget, Kecamatan Jati yang dirawat di RS Purwodadi meninggal, hasil swab-nya positif Covid 19.

Dengan demikian, hingga Sabtu (02/05/2020), ada 3 kecamatan di Blora masuk zona merah. Masing-masing Kecamatan Blora Kota, Kecamatan Cepu, dan Kecamatan Jati. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.