8 Santri Temboro Positif Rapid Test Dikarantina di Klinik Padma Senin ?

oleh -219 Dilihat
DIBENAHI : Sejumlah tempat diKlinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo tengah dibenahi oleh pekerja. Lokasi ini akan digunakan untuk isolasi warga yang positif hasil rapid test-nya. || (Foto : Istimewa)

” UNTUK santri Temboro yang hasil rapid test nya positif ada 8, kebijakan Pemda Blora mereka akan dirawat di klinik Bhakti Padma, sambil menunggu hasil test swabnya. Rencananya Senin (03/05/2020) proses isolasi akan dilaksanakan. ”

BLORA, topdetiknews.com – Berbagai pihak menunggu realisasi karantina 8 santri Temboro yang positif rapid test di Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Blora.

banner 278x90

Mereka berharap secepatnya karantina itu dilaksanakan, mengingat sebenarnya dari pihak Klinik Padma sendiri beberapa saat lalu sudah mempersilahkan tempatnya untuk dijadikan isolasi warga yang memang perlu dikarantina.

Beberapa warga Blora khawatir jika proses karantina bisa dilakukan Senin (04/05/2020). Pasalnya, diprediksi akan ada berapa kendala baik teknis maupun non teknis.

Senin

Kepala Dinkes Blora, mengemukakan, hingga Minggu (03/05/2020) ada 13 warga Blora yang positif rapid test. Dikatakan, dari 13 orang itu, khususnya yang 8 orang dari Temboro, dan Senin akan diisolasi di klinik Padma. ”Hal itu dilakukan agar mudah untuk memantau, mengawasi,” jelas Lilik Minggu (03/05/2020).

No More Posts Available.

No more pages to load.