Tambah 2 Lagi Kasus Covid-19 di Blora

oleh -6355 Dilihat
oleh

Tertib

Sementara itu di kesempatan yang sama, Direktur RSU Blora, dr. Nugroho Adiwarso, Sp.OG, menjelaskan bahwa saat ini di RSU Blora masih merawat
dua pasien di ruang isolasi. Sementara itu di klinik Padma merawat 2 orang pasien.

Terkait 16 pasien Covid yang semula diisolasi di Klinik Bakti Padma daan oleh keluarganya diminta untuk menjalani isolasi mandiri di rumah, dr Nugroho minta betul-betul menerapkan protokol kesehatan yang sudah disepakati.

”Mudah-mudahan, dengan isolasi mandiri di rumah itu akan menjadi sarana untuk penyembuhan masing-masing pasien Covid tersebut. Justru jangan sampai sebagai media penularan yang baru,” harap dr Nugroho.

Dia berpesan agar mereka, ke -16 pasien Covid -29 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah untuk menunggu tes Swab sesuai jadwal. ”Mudah-mudahan segera sembuh, soalnya trennya memang sudah membaik, terbukti ada 3 orang yang hasil swab tes pertama negatif, dan diharapkan untuk swab test yang kedua nanti juga negatif,” papar dr. Nugroho Adiwarso

Baca Juga :  Sudah Ajukan  Surat Izin ke KASN Untuk Isi 7 Pejabat Eselon II  Pemkab Blora Yang Kosong

Diketahui, Rabu (17/06/2020), jumlah kasus Covid -19 di Blora bertambah 1 lagi. Yang cukup membuat trenyuh, satu tambahan kasus baru dari Kecamatan Todanan itu adalah seorang bayi yang baru berumur 3 bulan.

Hingga Rabu (17/06/2020) total kasus Covid -19 di Blora mencapai 41 orang. Rinciannya, 32 orang masih dirawat, 3 meninggal dan 6 sudah dinyatakan sembuh.

Untuk bayi umur 3 bulan yang positif Covid -19 itu adalah pasien yang sudah dirawat selama 12 hari di RSU Purwodadi. Kini bayi itu berada di wilayah Kecamatan Todanan. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.