Gubernur Ganjar :  Berani Potong Bantuan Pemerintah Akan Ditindak Tegas

oleh -10045 Dilihat
Saat memberikan arahan secara virtual di hadapan ratusan kepala desa, kepala kelurahan, serta Forkopimcam se - Kabupaten Blora, Rabu (21/9/2022). || Foto: topdetiknews.com/muji

BLORA, topdetiknews.com – Saat memberikan arahan secara virtual di hadapan ratusan kepala desa, kepala kelurahan, serta Forkopimcam se – Kabupaten Blora, Rabu (21/9/2022) di Pendopo Kabupaten Blora, Gubernur Jawa Tengah, H.  Ganjar Pranowo wanti-wanti kepada seluruh pihak agar tidak memotong bantuan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

Gubernur Ganjar mendukung para penegak hukum untuk mengambil tindakan tegas. “Saya ingatin, ini mumpung ada penegak hukum biar semua aparatur tidak main-main. Kalau kita ingatkan baik-baik tidak bisa, saya minta aparatur untuk bertindak tegas.  Pak Kapolres, Kejaksaan tidak usah ragu-ragu saya dukung. Pak Bupati bisa gerak cepat ,” tandasnya.

 Diketahui, belakangan ini di Blora sempat ramai dibicarakan terjadi pemotongan bantuan langsung tunai atau BLT BBM yang terjadi di salah satu desa di Kecamatan Randublatung. Saat ini untuk pelaku sudah dilakukan pembinaan.

banner 278x90

Menyikapi informasi tersebut Ganjar menegaskan bahwa tidak boleh ada pemotongan bantuan kepada masyarakat. Baik bantuan kompensasi BBM maupun bantuan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.