Bupati Arief Pastikan Tidak Ada Antrian Lagi Untuk Pasien Cuci Darah

oleh -100040 Dilihat

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., ngantor di RSUD dr. R. Soetijono Blora, Senin (19/9/2022) pagi. Kegiatan ngantor tersebut diawali dengan mengambil apel dengan memberi pengarahan dan motivasi kepada jajaran manajemen, nakes, dan seluruh karyawan RSUD setempat agar pelayanan semakin baik lagi kedepannya.

Bupati juga mendorong agar kelengkapan fasilitas, sarana prasarana kesehatan di RSUD terus ditambah dan dilengkapi dalam rangka pengembangan layanan rumah sakit.

Usai memimpin apel, Bupati masuk ke lobi utama RSUD untuk berdialog dengan pasien rawat jalan. Kemudian dilanjutkan memeriksa sejumlah fasilitas ruangan pelayanan. Mulai ruang bedah sentral, ruang hemodialisa (cuci darah), ruang CT scan, poliklinik kandungan yang baru, hingga meninjau lahan pengembangan RSUD di bagian belakang.

banner 278x90

“Hari ini kita ngantor di RSUD, mulai memimpin apel, menyapa pasien, hingga memeriksa sejumlah ruang layanan kesehatan. Kita ingin agar kedepan fasilitas kesehatan di RSUD Blora ini semakin meningkat, begitu juga SDM- nya agar semakin baik,” ujar Bupati.