Kembalikan Kelestarian Alam, Polres Blora dan Bhayangkari Lepas Ratusan Burung

oleh -1125 Dilihat
Liarkan Burung: Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, didampingi anggota Polres Blora dan Kepala desa Singonegoro (Baju Biru muda) melepaskan burung kutingan dialam liar bukit Serut Singonegoro kecamatan Jiken Blora Jateng || Foto: topdetiknews.com/muji

“Ide lepas liarkan burung dibukit ini, karena kami melihat bukit yang indah ini belum menunjukan keasriannya, Ketika ada burung yang bertebaran dan berkicau suasananya pasti akan beda, lebih asri tentunya,” Ungkapnya.

Foto Bersama: Ketua Bayangkari Cabang Blora foto bersama dengan anggota Bhayangkari di puncak serut sebelum meninggalkan tempat tersebut. || Foto: topdetiknews.com/muji

Sebagai umat manusia, lanjut isteri dari Kapolres AKBP Fahrurozi itu, kita wajib menjaga keseimbangan alam.

“Dengan melepaskan ratusan burung di Bukit Serut ini, kami berharap menambah keasrian lingkungan dan menjadikan daya Tarik pengunjung nantinya, dan semoga burung-burung itu bisa berkembang biak,” sambung Jeane.

Disisi pintu masuk bukit Serut, Kapolsek Jiken Ketika mengungkapkan, Dirinya akan selalu mendukung program-program atau gagasan dari Bhayangkari untuk lestarikan alam.

Baca Juga :  Zona Tempat Pemasangan APK Belum Ditetapkan, Bawaslu Surati KPU

“Saya sangat mendukung dengan ide ini, untk keseimbangan alam dan kelestariannya, keren semoga bisa menjadikan daya Tarik pengunjung,” Katanya

Sementara itu, Kepala Desa Singonegoro Sarji, mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kapolres Blora.

“Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Blora beserta jajaran. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi warga dan harapannya semoga wisata alam Puncak Serut ini makin maju,”kata Kades Singonegoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, Forkopincam Jiken, Serta Kepala Desa sekitar Kecamatan Jiken, dan juga tokoh masyarakat dan perwakilan warga setempat.

Baca Juga :  Andyka Fuad Ibrahim: Ada 5 perangkat desa masuk daftar Silon

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.