Kembalikan Kelestarian Alam, Polres Blora dan Bhayangkari Lepas Ratusan Burung

oleh -949 Dilihat
Liarkan Burung: Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, didampingi anggota Polres Blora dan Kepala desa Singonegoro (Baju Biru muda) melepaskan burung kutingan dialam liar bukit Serut Singonegoro kecamatan Jiken Blora Jateng || Foto: topdetiknews.com/muji

BLORA, Topdetiknews.com – Guna mengembalikan kelestarian alam, Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi Bersama Bhayangkari cabang Blora, Jeane Fahrurozi melepaskan ratusan burung Kutilang dan merpati di Puncak bukit Serut.

Kegiatan dilaksanakan Hari Selasa (06/09/2022), dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Blora, Jeane Fahrurozi, beserta pengurus dan Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi lengkap dengan Penjabat Utama Polres Blora.

Kapolres beserta Bhayangkari Polres Blora melepasliarkan 200 ekor Kutilang di Puncak Serus, Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Menurut Kapolres Blora AKBP Fahrurozi kegiatan ini adalah dalam rangka mensukseskan program pemerintah kabupaten Blora terutama dalam pengembangan wisata alam.

Baca Juga :  Mantan Bupati Blora Yudhi Yakin Bupati Arief Mampu Bawa Blora Lebih Baik

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kepala desa, dan seluruh elemen masyarakat yang mendukung kegiatan ini. Ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora untuk menjaga ekosistem lingkungan terutama populasi burung alam sekaligus untuk mendukung perkembangan wisata di Blora,” katanya.

Sedangkan Ketua bhayangkari Cabang Blora, Jeane Fahrurozi mengungkapkan kepada topdetiknews.com ide melepas liarkan burung tersebut muncul dikarenakan melihat bukit yang belum menunjukan keasriannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.