33 Tenaga Medis RSU Blora Dikarantina, 3 Masuk kategori PDP

oleh -92 Dilihat
dr Nugroho Adiwarso,Sp.Og

” SEBANYAK 33 tenaga medis RSUD Blora, saat ini menjalani isolasi. Dari jumlah itu, 3 orang diantaranya masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan saat ini dirawat di RSUD Blora. Sementara 30 sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

BLORA, topdetiknews.com – Jumlah tenaga medis yang dokter, tenaga medis, dan perawat RSUD Blora yang diisolasi, menyusul satu orang pasien positif Covid-19 asal Blora Kota (meninggal -red) sempat dirawat selama 12 jam di RSUD setempat, bertambah menjadi 33 orang.

banner 278x90

Dari jumlah itu, 3 orang diantaranya masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan saat ini dirawat di RSUD Blora. Sementara 30 sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Dikemukakan, Direktur RSUD dr R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso, Spog, saat memberi keterangan dalam konferensi pers, Kamis (23/04/2020), kondisi kesehatan semua tenaga medis tersebut menunjukan perkembangan yang baik. ”Semua dalam kondisi baik,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, menyusul satu orang pasien yang positif Covid-19 asal Blora Kota sempat dirawat selama 12 jam di RSUD Blora, pihak RSU setempat nya mengisolasi 25 orang baik dokter, tenaga medis dan perawat.

No More Posts Available.

No more pages to load.