Woodball Akan Dipopulerkan di Blora

oleh -
LUAR DAERAH : Sejumlah atlet dari luar Blora, diantaranya Bali, Banten, ikut meramaikan turnamen Blora Open Woodball yang digelar dalam rangka hari jadi Blora ke -272, di lapangan Kridosono, Minggu (5/12/2021).

” KAMI ingin nantinya Woodball bisa populer di Kabupaten Blora, sekaligus mampu mencetak atlet-atlet Blora berprestasi. Ke depan Blora siap untuk jadi tuan rumah untuk Woodball di tingkat Jawa Tengah. Saya sudah sampaikan ke Ketua bahwa kita ingin populerkan Woodball di Blora ini,” papar Bupati Arief saat membuka turnamen Blora Open Woodball dalam rangka memperingati Hari Jadi Blora ke -272, di Lapangan Kridosono, Minggu (5/12/2021). ”

BLORA, topdetiknews.com – Di ajang turnamen Blora Open Woodball yang diikuti atlet dari berbagai provinsi, seperti Boyolali, Klaten, Semarang, Kudus ada juga Bojonegoro (Jawa Timur), bahkan dari Bali dan Banten, Minggu (5/12/2021), Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, inginkan olahraga Woodball bisa populer di Blora.

‘’Kami ingin nantinya Woodball bisa populer di Kabupaten Blora, sekaligus mampu mencetak atlet-atlet Blora berprestasi. Ke depan Blora siap untuk jadi tuan rumah untuk Woodball di tingkat Jawa Tengah. Saya sudah sampaikan ke Ketua bahwa kita ingin populerkan Woodball di Blora ini,” papar Bupati Arief saat membuka turnamen Blora Open Woodball dalam rangka memperingati Hari Jadi Blora ke -272, di Lapangan Kridosono, Minggu (5/12/2021).

Hadir dalam pembukaan, Ketua Umum Pengprov IWbA Jawa Tengah, Ardhana Arifianto, perwakilan PB IWbA Pusat, Ketua Koni dan Kepala Dinporabudpar Blora.

Diketahui, menurut Ketua Umum Indonesia Woodball Association (IWbA) Blora, Sukartono, bahwa Blora Open Woodball yang digelar dalam memperingati Hari Jadi  Blora tersebut, diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota se -Jawa Tengah dan bahkan ada yang dari luar daerah.

Baca Juga :  PSIS Rekrut Alfeandra Dewangga

“Pesertanya ada 96 putra dan 52 putri mereka berasal dari berbagai daerah, Boyolali, Klaten, Semarang, Kudus ada juga Bojonegoro, bahkan dari Bali dan Banten juga ada,” terang  Sukartono. Dikemukakan Bupati Arief, olahraga Woodball cukup banyak digemari oleh masyarakat. Bahkan dirinya pun tertarik untuk menjajal. “Saya sering lihat latihan di depan Kantor Bupati, nanti  saya juga kepengen mau nyoba memukul bermain woodball ini,” ucapnya. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto