Cak Sin Nahkodai Perbakin Blora Periode 2024 – 2028

oleh -427 Dilihat
oleh
Sosok pokoke Nggenah, Mochamad Muchklisin (Cak Sin)

BLORA, topdetiknews.com – Mochamad Muchklisin yang akrab dipanggil Cak Sin dan lebih familiar dengan sosok “Pokoke Nggenah”, nahkodai Perbakin Blora periode 2024 – 2028. Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbakin Kabupaten Blora tahun 2024 di ruang pertemuan Koni Blora, Sabtu (13/1/24), anggota DPRD Blora dari Partai PKB itu terpilih secara aklamasi.

”Kok kelihatannya semakin nggenah jika Cak Sin dipercaya untuk menahkodai Perbakin Blora. Orangnya komitmen dan amanah manakala dipercaya mengurus organisasi,”ungkap Eko, seorang penghobi menembak asal Blora Kota.

Diketahui, di Muscab yang dihadiri pengurus Perbakin, klub Perbakin, se Kabupaten Blora serta Ketua Koni korwil Blora kota itu, salah satu agendanya melakukan pemilihan ketua umum Perbakin periode 2024 – 2028. Hal itu dilakukan Ketua Umum Perbakin Blora sebelumnya, Mei Naryono dalam kondisi sakit dan tidak lagi maju dalam pemilihan.

Baca Juga :  Inalilahi ... 78 Kios Berikut 744 Los Pasar Ngawen Terbakar, Via VC Bupati Arief Pimpin Penanganan 

Senada dengan Eko, Bayu yang penghobi olahraga menembak asal Kecamatan Jepon menyatakan, Cak Sin yang saat ini memantapkan maju untuk kedua kalinya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Blora dari PKB Dapil I, diharapkan akan membawa Perbakin Blora lebih maju dan berprestasi, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

Menurut Bayu, Politisi PKB yang hobi membaca, berorganisasi dan jebolan S2 Hukum Tata Negara di Universitas Semarang Tahun 2022 itu, selama ini orangnya nggenah. ”Menurut saya pas jika Cak Sin diberi amanah untuk menjadi Ketua Perbakin Blora. Orangnya komitmen, amanah dan ya itu tadi nggenah.”

Diketahui, karir politik Cak Sin dimulai dari nol, yakni diawali dari Ketua Ranting Desa Ngampel sejak Tahun 1999, dan kemudian ditarik menjadi Sekretaris DPC PKB Blora selama tiga periode.

Tahun 2019 untuk pertama kalinya Cak Sin ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Blora dan mendapatkan amanah jadi Anggota DPRD Kabupaten Blora.

Lulusan Universitas Darul UIum jurusan Sosial Politik (Sospol) di Jombang ini menuturkan, bahwa nilai seorang politisi berawal dari perjuangan untuk bermanfaat di lingkungan masing masing.

Baca Juga :  Ratusan Biker Trabas Ramaikan Blora Extrem #3

Saat mendapat amanah sebagai Ketua Perbakin Blora, Cak Sin menyatakan, dirinya suka berorganisasi mulai dari kuliah, dan kepada seluruh punggawa Perbakin Blora dia mengajak untuk sepakat berbenah. ”Karena apapun hasil itu tergantung dalam kita mengelola organisasi,” tandasnya.

Menurutnya, dirinya sangat membutuhkan bimbingan senior-senior yang ada dalam memimpin Perbakin Blora. Terkait administrasi organisasi, akan segera diselesaikan. Termasuk selanjutnya membuat struktural kepengurusan. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.