Wabup Arief, Kagum Dengan Dedikasi Aparat Gabungan Penghalau Covid -19 di Perbatasan

oleh -4378 Dilihat
oleh
BERI PERHATIAN : Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi (dua dari kanan), sempatkan untuk memberi perhatian para aparat dan warga penghalau Covid -19, di perbatasan, Desa Getas, Kecamatan Kradenan.

Dikatakan, sengaja dirinya ajak teman-teman Komisi D DPRD Blora agar juga bisa mengawal pengusulan dan penganggarannya dari dewan. Selain Puskesmas juga jalan.

Menurut Wakil Bupati, Desa Getas ini memang strategis jika dirintis sebagai titik perekonomian baru di Blora Selatan. Karena terletak di jalur perlintasan antara Randublatung-Ngawi.

Dikatakan, sebenarnya pembangunan jalan Randublatung-Getas sampai batas Ngawi tahun ini sudah diusulkan kelanjutannya, namun karena ada wabah Corona ini agak tertunda lagi. ”Kita akan terus upayakan agar jalan tembus menuju Ngawi ini bisa terbangun dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Full Penumpang, Penerbangan Perdana Citilink Halim – Ngloram

Dia berpesan masker dan hand sanitizer yang diserahkan untuk dimanfaatkan dengan benar untuk pencegahan persebaran Covid-19. Sedangkan APD -nya untuk Puskesmas Pembantu dulu, mengingat desa ini sudah ada satu positif rapid test.

”Kita harus terus waspada. Apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Desa Getas yang sudah mendirikan pos pantau terpadu di perbatasan Kabupaten. Semoga wabah ini segera berlalu. Amiin,” pungkas Wakil Bupati Blora. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.