TNI-Polri di Blora Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Terdampak Covid -19

oleh -2314 Dilihat
oleh
BAGIKAN SEMBAKO : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. dan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE, memimpin langsung pembagian sembako dan masker gratis kepada warga kurang mampu di Blora terdampak Covid -19, Kamis, (09/04/2020).

Wujud Kepedulian

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga terdampak Covid -19. ”Sesuai dengan perintah Kapolda dan Pangdam, bahwa TNI Polri peduli kepada warga terdampak Covid -19. Hari iki kita bagikan 500 paket sembako dan masker,” terang Kapolres Blora.

Selain membagikan masker dan sembako, lanjut Kapolres Ferry, TNI-Polri di Blora juga imbau kepada masyarakat agar disiplin dalam mentaati kebijakan pemerintah terkait virus Covid -19. Yakni, warga dihimbau selalu menaati kebijakan pemerintah, gunakan masker saat beraktivitas. Jaga jarak dan hindari kerumunan.

Baca Juga :  Korupsi saat Pandemi Terancam Hukuman Mati

Sardi, seorang tukang becak yang mangkal di kawasan Pasar Lama Blora, penerima paket sembako dari Kapolres dan Dandim Blora, mengaku senang dengan pembagian sembako dan masker tersebut. ”Ahamdulillah, senang dapat sembako gratis, bisa menutup untuk kebutuhan hidup paling tidak sepekan ke depan. Akhir-akhir ini sepi penumpang,” ucap Sardi. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.