Petugas Gabungan Perketat Lalu lintas Orang Masuk Blora

oleh -
PENUMPANG KA : Petugas gabungan dari Polres dan Dinkes, data dan periksa semua penumpang Kereta (KA) yang turun di Stasiun Besar Cepu.

Penumpang Kereta Turun Stasiun Cepu (Blora) Didata dan Dicek Kesehatannya

BLORA, topdetiknews.com – Antisipasi Corona tidak masuk Blora, petugas gabungan dari kepolisian, Dinkes, perketat lalu lintas orang yang masuk Blora dari segala penjuru. Bahkan, para penumpang Kereta Api (KA) dari segala jurusan yang turun di Stasiun Besar Cepu, didata dan dicek kesehatannya.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K mengatakan, personil yang melakukan pemeriksaan penumpang KA di Stasiun Cepu, terseprin dalam “Operasi Keselamatan Candi 2020″. ”Sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini Covid-19, seluruh penumpang yang turun dari stasiun Cepu dicek kesehatannya, mengisi data sesuai KTP dan tempat asal dan yang akan dituju,” katanya.

banner 278x90

Selain di Stasiun KA, Polres Blora juga menempatkan anggotanya di sejumlah Posko Pemantauan Kesehatan yang berada di sejumlah wilayah perbatasan. Seperti di Terminal Cepu, Terminal Randublatung, Ngawen dan posko-posko di perbatasan Rembang, Grobogan dan Jatirogo Tuban.

Baca Juga :  Polisi Amankan 14 TonPupuk Bersubsidi Yang Diduga Diselewengkan

No More Posts Available.

No more pages to load.