Tegas, Bupati Minta “Iuran” Terhadap Penerima BLT DD di Desa Keser Dikembalikan

oleh -1117 Dilihat
TUNGGUI LANGSUNG : Didampingi Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang SH SIK MH, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, menunggui langsung proses pengembalian “iuran” terhadap penerima BLT DD di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Senin (26/9/2022). || Foto : topdetiknews.com/Muji
• Pihak Yang Terlibat Segera Dipanggil Kepolisian

BLORA, topdetiknews.com – Begitu menerima laporan dari warga terkait adanya penarikan ‘iuran’ kepada para penerima bantuan Langsung Tunai DD (BLT-DD) di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, langsung turun lapangan, Senin (26/9/2022).

Dengan tegas, Bupati memerintahkan untuk mengembalikan iuran yang ditarik tersebut. Tak hanya itu kepada pihak yang terlibat akan segera dipanggil pihak kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

“Begitu menerima laporan kejadian di Keser, saya dan rombongan langsung k lokasi untuk menindaklanjuti,’’ tandas Bupati yang didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang SH SIK MH, perwakilan Kodim 0721 Blora,
Kepada warga penerima BLT, Bupati Arief tandaskan, dengan alasan apapun iuran itu tidak dibenarkan.

Baca Juga :  Aparat Ringkus Pengedar Rokok Ilegal

Karena bantuan tersebut adalah hak warga penerima.

‘’ ini adalah hak panjenengan. Ketika ada yang ‘minta’ iuran, arisan atau apapun, itu tidak dibenarkan! Untuk itu, saat ini juga (Senin siang) kita minta bisa dikembalikan ke panjenengan semua,” tandas Bupati saat melakukan sidak dan meninjau proses pengembalian uang hasil iuran yang kepada warga penerima BLT di Desa Keser,di Balai Desa setempat, Senin (26/9/2022).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.