Sabet Juara III Lomba Kolase di Gebyar PAUD Kecamatan Blora Tahun 2023

oleh -949 Dilihat
oleh
JUARA III : Tiga siswi TK Kartini Tempelan, masing-masing Salsa, Nabila dan Zahra yang berhasil sabet juara III, lomba Kolase di Gebyar PAUD Kecamatan Blora Tahun 2023. (Foto ||dok. TK Kartini

” Selaku Kepala TK Kartini, Riristanti Anggraini, Spd mengapresiasi prestasi dari anak didiknya. Demikian juga guru pendamping Susi Dian Anggraeni. Keduanya menyatakan, meski belum berhasil meraih juara 1 di ajang lomba tersebut, paling tidak ikut mensukseskan acara yang mempunyai tagline “Tumbuh Berkarakter Menuju Generasi Hebat Melalui Merdeka Bermain. ”

BLORA, topdetiknews.com   –  Sebanyak tiga siswi TK Kartini, Tempelan, Blora Kota, berhasil sabet juara III lomba kolase di tampah pada Gebyar PAUD Kecamatan Blora Tahun 2023, yang digelar di TK Pembina Blora, Rabu (31/5/2023).

Tiga siswi TK Kartini tersebut, masing-masing Salsa, Nabila dan Zahra, yang sebelumnya menjuarai saat lomba serupa tingkat gugus  Dewi Sartika 1 yang terdiri dari 11 TK.

Baca Juga :  Muncul Kendala “Serius” Disaat Blora Masuk Level 2

Selaku Kepala TK Kartini, Riristanti Anggraini, Spd mengapresiasi prestasi dari anak didiknya. Demikian juga guru pendamping Susi Dian Anggraeni. Keduanya menyatakan, meski belum berhasil meraih juara 1 di ajang lomba tersebut, paling tidak ikut mensukseskan acara yang mempunyai tagline “Tumbuh Berkarakter Menuju Generasi Hebat Melalui Merdeka Bermain.”

Dijelaskan, saat lomba kolase di tampah pada Gebyar PAUD Kecamatan Blora itu diikuti oleh 6 gugus, yakni dari Gugus Dewi Sartika 1 – 6. Dimana ,masing-masing  gugus terdiri dari 3 anak.

‘’Untuk juara 1 diraih TK Pertiwi Tempelan,  Juara 2 TK ABA 1,  sementara juara 3 TK Kartini Tempelan dengan karya kolase berupa Burung Hantu,’’ jelas  guru pendamping Susi Dian Anggraeni.  *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.