Fix,  Blora Festival Investasi Akan Hadirkan 31  Gerai Layanan 

oleh -584 Dilihat
oleh
Launching MPP Blora, 3 Juni 2021 lalu.

” Ada perkembangan baru,  akhirnya ada 31 layanan masyarakat di Festival Investasi Blora di Gor Mustika tanggal 6 -7 mendatang. Semula memang direncanakan 28 layanan,’’ jelas  Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Blora, Bondan Arsiyanti, SH, M.Si, melalui Sekretaris Dinas, Subianto, SH, MM. ”

BLORA, topdetiknews.com – Fix,  Blora Festival Investasi dan job fair perusahaan, kerja bareng  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Disperinaker Kabupaten Blora yang digelar di  Gor Mustika 6 -7 Juni 2023 mendatang, akan hadirkan 31 gerai  layanan masyarakat.

‘’Ada perkembangan baru,  akhirnya ada 31 layanan masyarakat di Festival Investasi Blora di Gor Mustika tanggal 6 -7 mendatang. Semula memang direncanakan 28 layanan,’’ jelas  Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Blora, Bondan Arsiyanti, SH, M.Si, melalui Sekretaris Dinas, Subianto, SH, MM.

Diketahui, dalam rangkaian acara HUT  MPP Blora yang ke -2,  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blora akan gelar Festival Investasi dan job fair perusahaan.

Baca Juga :  Saatnya Blora Melesat

Sesuai rencana kegiatan akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni 6-7 Jun 2023 mendatang Di GOR Mustika. Sejumlah instansi akan digandeng, mulai  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI),  OPD yang ada data potensi investasi, calon-calon  investor.

Menurut Subianto, sejumlah instansi yang akan digandeng tersebut, diantaranya,  Dindukcapil,  DPUPR, DLH, Dinas Kesehatan, BPPKAD, Dindagkop UMKM, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, DP4.

Selain itu juga, Pos Indonesia, BPJS, Kesehatan, PDAM, PLN. Sejumlah Perbankan juga akan dihadirkan, mulai  BRI, Bank Jateng, Bank Mandiri, BNI, Bank Syariah Indonesia, BPR-BKK Blora, Bank Blora Artha.  ‘’Termasuk dari Kemenag, UPPD (Samsat), ATR/BPN, dan KPP Pratama,’’ jelas Subianto.

HUT MPP Blora sejatinya  tanggal 3 Juni mendatang. Hal itu, menyusul, grand launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora yang berada di Jl. Blora-Cepu Km 5, Kecamatan Jepon,  dilakukan Kamis (3/6/2021) lalu.

Pembentukan MPP Blora tersebut diklaim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sebagai yang tercepat di Indonesia.

Seperti disampaikan langsung oleh Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., selaku Deputi Bidang Pelayanan Publik, KemenPAN-RB usai menghadiri grand launching.

Baca Juga :  Melalui Musrenbang 2024 Sinergi Bangun Blora Yang Berkelanjutan Bakal Tercipta

“Kami mewakili Pak Menteri, sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pak Bupati, Bu Wakil Bupati dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras mewujudkan MPP ini dengan waktu yang singkat. Sejak penandatanganan komitmen pembentukan MPP di depan Pak Menteri 2 Maret lalu, dan diresmikan. Ini yang tercepat,” ungkap Diah Natalisa. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.