Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Polres Blora

oleh -891 Dilihat
Kapolres Blora, AKBP AGUS PURYADI, S.H., S.I.K., M.Si., (Kaos Kuning) || Foto. topdetiknews.com/muji

BLORA, Topdetiknews.comRibuan masyarakat Kabupaten Blora,Jawa tengah, memadati lapangan Kridosono, Minggu (22/10/2023) pagi.

Mereka berkumpul untuk mengikuti acara jalan sehat yang digelar Polres Blora dalam rangka menyambut, menyongsong Sumpah Pemuda.

Mereka yang berminat memeriahkan acara itu tidak hanya dari kalangan polisi, tapi juga masyarakat dari beragam latar belakang. Para peserta tari itu berasal dari sejumlah wilayah yang ada di Blora.

Terlihat hadiah dan doorprize yang cukup menarik dalam acara jalan sehat tersebut.

Selain peserta memperebutkan ratusan doorprize, mereka juga menunggu hadiah utama tiga unit sepeda motor. Enam belas unit sepeda dan beberapa unit Mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Agus berharap dengan kegiatan ini anggota kepolisian dapat memberikan yang terbaik dalam melayani, melindungi dan mengayomi dan mengajak bahagia masyarakat Blora dengan amanah.

Kapolres Blora, AKBP AGUS PURYADI, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan kegiatan tersebut untuk menghibur masyarakat blora yang selama ini banyak kebakaran, dan kekurangan air bersih.

“Tugas Polres adalah mengumpulkan warganya untuk kita ajak berbahagia, semoga dengan kegiatan ini warga  sedikit terhibur dari adanya sering kebakaran dan sering kekurangan air dan sebagainya,”  ungkap Kapolres

Baca Juga :  Akibat Anti Nyamuk Warga Rugi Puluhan Juta

Agus menyebut, kegiatan ini selain untuk mengajak masyarakat  berolahraga, berhagia bersama  juga sebagai ajang silaturahmi, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dengan semua elemen masyarakat.

Menurut Kapolres Blora sumpah pemuda tersebut adalah motornya pemuda.

“bahwa sumpah pemuda itu motornya adalah pemuda, oleh karena itu dibulan sumpah pemuda ini mari kita tergugah, anak-anak muda mulai tergugah untuk semangatnya, untuk mengisi pemmabngunan ini untuk berbuat baik untuk membangun negeri,” tegasnya.

Jalan Cepat 28Km

Selain kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini, Mininggu,(22/10/2023) Polres Blora juga mengadadakan lomba jalan cepat dengan jarak tempuh 28km.

Kapolres Blora, AKBP AGUS PURYADI, S.H., S.I.K., M.Si.,menerangkan jalan cepat tersebut akan dilaksanakan minggu depan, Sabtu, (28/10/2023)

“Minggu depan tanggal 28 Oktober 2028 adalah puncak peringatan sumpah pemuda, Polres Blora akan mengadakan Jalan Cepat, dengan jumlah peserta 28 dengan jarak tempuh 28 Km,” papar Agus.

“Ini diikuti oleh seluruh SMU/Sederajat dikabupaten Blora, sudah kita tentukan dan mereka sudah mulai latihan, tidak bisa ini amatiran langsung ikut, gak bisa, harus latiha,” tambahnya.

Dia juga menerangkan peralihan arus jalur yang dilewati jalan cepat.

Baca Juga :  Wouw ...  JFC Jajaki  Potensi Aerowisata di Bandara Ngloram

“Nanti beberapa arus kita alihkan, kemudian karena mereka lomba jangan sampai mereka terhalang, dan untuk menanggulangi cuaca panas yang saat ini kita sarasan jkita lakukan start Pagi,” jelasnya

Disisi lain Wakil Bupati Blora tampak hadir disisi kapolres Blora.

Dia mengungkapkan terimakasih terhadap Polres Blora yang sudah menghibur masyarakat Blora,

Mbak Etik sebutan akrap wakil bupati blora, menghimbau agar kalangan anak muda masyarakat Blora melakukan yang terbaik untuk kabupaten Blora.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.