PUPR Segera Turun Tangan Terkait Ambrolnya Jembatan di Kalisangku

oleh -665 Dilihat
oleh
AMBROL : Jembatan di Dukuh Kalisangku, Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan, tepatnya di sebelah SMPN 3 Tunjungan yang ambrol Jumat (14/4/2023) pagi.

” DPUPR akan segera tangani jembatan di Kalisangku, Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan yang ambol. Tahun 2023 ini ada paket perbaikan jalan di Gempolrejo dan perencanaan sudah jadi.  Karena ada bencana ( jembatan ambrol) nanti pihaknya akan meredesign. “

BLORA, topdetiknews.com  –  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Blora segera turun tangan terkait ambrolnya jembatan di Dukuh Kalisangku, Desa Gempolrejo, Blora,  tepatnya di sebelah SMPN 3 Tunjungan, Jumat (14/4/2023) pagi.

Kepala Dinas PUPR Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT menandaskan,  untuk sementara jembatan tersebut akan ditutup. ‘’Untuk sementara ditutup. Kami akan segera cek lapangan,’’ tandasnya, Sabtu (15/4/23).

Baca Juga :  Jalan Depan SMPN 2 Bogorejo Yang Rusak Parah Dibangun Tahun Ini

Dikemukakan, tahun 2023 ini ada paket perbaikan jalan di Gempolrejo dan perencanaan sudah jadi.  Karena ada bencana ( jembatan ambrol) nanti pihaknya akan meredesign.

Hal senada juga dikemukakan  Kepala Bidang Bina Marga PUPR Blora, Yudi Kristiawan ST. Menurutnya, untuk perbaikan jembatan di  Kalisangku itu, besar kemungkinan akan dimasukkan paket Jalan Temurejo – Gempolrejo . ‘’Akan kami redesign dulu,’’ tandasnya.

Menurut, Fatah, warga setempat,  jembatan yang ambrol itu cukup vital, karena  menghubungkan Desa Gempolrejo ke Kota, arah Gudang Banyu. Diperkirakan jembatan tersebut sudah berumur 30 tahun. *) 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.