Lion Group Akan Buka Jalur di Bandara Ngloram

oleh -834 Dilihat
oleh
LIHAT MAKET : Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman M.Si, GM Lion Group bersama tim Kemenhub, Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Dewandaru Jepara, Ariadi Widiawan, dan Ketua Satuan Kerja Pelaksana Pembangunan Bandara Ngloram, Abdul Rozzaq, lihat maket Bandara Ngloram

Perpanjangan Landasan

Ketua Satuan Kerja Pelaksana Pembangunan Bandara Ngloram, Abdul Rozzaq menyatakan, di tahun 2020 ini akan dilakukan perpanjangan landasan dari 1200 meter menjadi 1.500 Meter sehingga akan bisa didarati pesawat pada akhir 2020 nanti.

”Ini sedang dimulai untuk penataan lahan perpanjangan landasan atau runwaynya. Harapannya akhir 2020 nanti sudah bisa digunakan , jadi total 1500 meter landasannya,” ucap Abdul Rozzaq.

Sementara itu Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Dewandaru Jepara, Ariadi Widiawan menyatakan, jika semua berjalan lancar pihaknya berharap pada tanggal 17 September 2020 bisa dilakukan pendaratan pesawat bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional.

Baca Juga :  Semakin Kencang Bersaing Dengan Banyak Kompetitor Bergengsi Proyek IKN, Anggota DPR-RI Komisi VI Singgih Januratmoko Beri Apresiasi

‘Kami dari Kementerian Perhubungan ingin memberikan kado terindah untuk masyarakat Blora yakni Bandara Ngloram bisa melayani penerbangan pesawat jenis ATR 72 yang saat ini sedang ditinjau langsung oleh GM Service Lion Group. Mudah mudahan ini segera terealisasi,” ungkap Ariadi. *)

Tinggalkan Balasan