Lagi, Satu Pejabat Eselon II di Pemkab Blora Purna Tugas

oleh -607 Dilihat
oleh
Foto || dok.Prokopim Setda Blora

” DENGAN purna tugasnya Gundala Wejasena itu, semakin bertambah pula pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang purna tugas.  Beberapa pejabat yang purna tugas di tahun 2023 ini,  diantaranya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana,  Drs. Purwanto, MM, Kepala Dinsos P3A,  Indah Purwaningsih. ”

BLORA, topdetiknews.com  – Lagi, satu pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora purna tugas, yakni  Kepala DP4 Kabupaten Blora, drh.R. Gundala Wejasena, MP. Bupati Blora,  H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Selasa (27/6/23), melepas pejabat bersangkutan, bersamaan dengan  Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Blora Sugeng Sumarno, S.Sos, M.Si yang juga akan segera memasuki masa purna tugas.

Acara pelepasan dilakukan di sela-sela  rapat evaluasi indikator kinerja daerah yang berlangsung di  ruang Pertemuan Setda Blora.

Dengan purna tugasnya Gundala Wejasena itu, semakin bertambah pula pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang purna tugas.  Beberapa pejabat yang purna tugas di tahun 2023 ini,  diantaranya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana,  Drs. Purwanto, MM, Kepala Dinsos P3A,  Indah Purwaningsih.

Baca Juga :  Anggaran Minim, Blora Akan Maksimalkan Lobi ke Pusat Untuk Bangun Jalan

Termasuk, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,SE.,M.Si. yang juga akan pensiun di tahun 2023 ini. Juga Asisten II Bidang Ekbang Setda Blora, Hariyanto.

Bupati Blora, Arief Rohman  mengapresiasi dedikasi dan pengabdian dari Kepala DP4 Blora dan Kepala Bagian PSDA Setda tersebut untuk Pemkab Blora.

”Kami atas nama pribadi dan Pemkab Blora menyampaikan ucapan terima kasih kepada drh R Gundala Wejasena MP dan Sugeng Sumarno yang telah mengabdikan diri kepada Pemkab Blora secara totalitas dengan menyandang status cumlaude,” terang Bupati

Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu, menyambut baik bahwa drh Gundala akan tetap memberikan kontribusi untuk kemajuan pertanian yang ada di Blora. Khususnya pertanian organik

“Beliau, Pak Gundala cerita kepada saya telah menyiapkan tempat di Randublatung untuk masa pensiunnya dengan menjadi penggerak pertanian organik di Kabupaten Blora.  Saya tunggu, beliau ini akan membuat demplot pertanian organik dan lainnya,” imbuh Bupati.

Sementara itu, drh. Gundala, saat berpamitan dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh perangkat daerah mengatakan, meski jelang memasuki masa pensiun, drh. Gundala dan Sugeng Sumarno tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN.

Baca Juga :  Bupati Arief Akan Menata Pejabat Eselon II Pertengahan September

“Jangan sampai mau pensiun justru nglokro, jangan! saya ingin memberikan contoh ya,” ungkapnya dihadapan para kepala perangkat daerah.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, serta seluruh perangkat daerah yang telah membantunya selama bertugas menjadi ASN. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.