Komitmen Bangun Infrastruktur Berkelanjutan

oleh -648 Dilihat
oleh
TINJAU JALAN : Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.I.P., M.Si tinjau jalan Singonegoro – Ketringan, Kecamatan Jiken yang selesai dibangun di tahun 2022.

” KAMI berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur. Tentu  disesuaikan kemampuan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kabupaten,’’ tandas bupati Arief, disela-sela tasyakuran dan peresmian pembangunan jalan Desa Ketringan, Kecamatan Jiken. “

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.I.P., M.Si. tandaskan, di tahun 2023 ini Pemkab Blora fokus lanjutkan pembangunan infrastruktur. Catatannya, disesuaikan dengan disesuaikan kemampuan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kabupaten.

‘’Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur. Tentu  disesuaikan kemampuan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kabupaten,’’ tandas bupati Arief, disela-sela tasyakuran dan peresmian pembangunan jalan Desa Ketringan, Kecamatan Jiken.

Untuk Jalan di Ketringan sepanjang 3 Km yang selesai dibangun itu, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu berharap bermanfaat dan awet. Terlebih semua pihak diminta menjaganya.

Baca Juga :  KemenPAN-RB Klaim MPP Blora Tercepat Dalam Pembentukannya

Ke depan, menyusul Jalan Singonegoro menuju Ketringan sudah halus,  Pemkab Blora berjanji nantinya akan melanjutkan pembangunan Jalan Ketringan – Bogorejo, kemudian Singonegoro – Jiworejo sampai Tempel, Jepon.

Atas selesainya pembangunan jalan Singonegoro –Ketringan, warga setempat menyambut gembira.   “Maturnuwun Pak Bupati, jalan kabupaten di Desa Ketringan sudah dibangun bagus, dibeton dan diaspal goreng. Aktifitas ekonomi masyarakat jadi lancar. Desa kami ini merupakan Desa perbatasan, paling ujung perbatasan dengan Kabupaten Tuban, Jatim,” ucap Wahono, Kepala Desa Ketringan.

Sementara itu, Sulastri salah satu warga setempat menyatakan senang sekaligus bangga bisa bertemu langsung dengan Bupati dan mengucapkan terimakasih karena jalannya sudah dibangun.

“Alhamdulillah dalane mpun sae Pak Bupati. Sakniki mpun alus, tengah hutan juga mpun dibeton, mpun enak. Kula nembe niki ketemu Pak Bupati, salaman langsung. Maturnuwun sanget nggih Pak,” ungkap Sulastri. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.