Kantor Kejaksaan Negeri Blora Pindah ke Lokasi Strategis

oleh -488 Dilihat
PELETAKAN BATU PERTAMA : Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Blora. || Foto : topdetiknews.com/muji

BLORA, topdetiknews.com – Tidak lama lagi, Kantor Kejaksaan Negeri Blora akan tempati lokasi strategis, yakni di Jalan Raya Blora – Cepu, Desa Seso, Kecamatan Jepon. Menyusul, Rabu (8/2/2023), dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut.

Selama ini, Kantor Kejari Blora lokasinya memang sudah tidak memungkinkan. Menempati lahan sempit, di Jalan A Yani Blora, dengan lahan parkir yang sangat terbatas.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM hadir dan ikut melakukan peletakan batu pertama bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora Ichwan Effendi, SH,MH. Hadir menyaksikan Dandim 0721 Blora, Kapolres Blora, dan Ketua Pengadilan Negeri Blora.

Lokasi Kantor Kejaksaan Blora nantinya benar-benar strategis. Yakni, berdekatan dengan Mapolres, Pengadilan Negeri, MPP, dan perkantoran lainnya. Selain itu akses kantor tersebut akan mudah dijangkau karena berada dekat dengan jalan nasional Blora-Cepu.

Bupati Arief menyatakan bersyukur pembangunan gedung untuk kantor Kejaksaaan Negeri Blora tersebut bisa dimulai. “Alhamdulillah mimpi kita untuk bisa mempersembahkan fasilitas untuk menunjang kinerja Kejaksaan hari ini bisa kita mulai,’’ paparnya.

Baca Juga :  Dianggarkan Rp 5 Miliar, Jembatan di Gedongsari  Segera Dibangun

Dikemukakan, pihaknya dari jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Blora menyampaikan terima kasih kepada Kajari. ‘’ Selama ini Forkopimda kompak sekali, selama dibersamai beliau dalam rangka untuk pembangunan yang ada di Blora, pendampingan dilakukan dan kami telah dibantu dalam berbagai hal,” ungkap Bupati Arief.

Kepala Kajari Blora, Ichwan Effendi, SH,MH menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Blora. “Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati, Bu Wakil Bupati, Ketua Dewan yang telah menyetujui penganggaran untuk pembangunan kantor kami. Terima kasih pula kepada rekan-rekan Forkopimda yang lain atas dukungan moril dalam rangka keberhasilan pembangunan kantor kita nantinya,” terangnya.

Ichwan Effendi berharap, dengan adanya fasilitas kantor tersebut dapat semakin menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi kejaksaan sehingga semakin optimal.

Baca Juga :  600 Kasus Pernikahan Dini Ancam Stunting Baru di Blora

“Semoga ini menjadi tempat kami untuk berkiprah dalam menjalankan tupoksi yang mana pemda telah memberikan bantuan kepada kami dalam rangka membangun kantor yang baru. Semoga kantor ini menjadi satu tempat kerja yang nyaman, satu tempat kerja yang ideal, mudah- mudahan karena ini tempatnya pun mudah diakses,’’ imbuh Ichwan Effendi, SH,MH.

Tinggalkan Balasan