HUT ke-2 MPP,  DPMPTSP Akan Gelar Festival Investasi dan Job Fair

oleh -754 Dilihat
oleh
grand launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora yang berada di Jl. Blora-Cepu Km 5, Kecamatan Jepon, dilakukan Kamis (3/6/2021).

” MENURUT Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Blora, Bondan Arsiyanti, SH, M.Si, melalui Sekretaris Dinas, Subianto, SH, MM.  Festival Investasi dan job fair perusahaan tersebut digelar merupakan rangkaian HUT MPP Blora ke -2.”

BLORA, topdetiknews.com   –  Dalam rangkaian acara HUT  MPP Blora yang ke -2,  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blora akan gelar Festival Investasi dan job fair perusahaan.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Blora, Bondan Arsiyanti, SH, M.Si, melalui Sekretaris Dinas, Subianto, SH, MM.  Festival Investasi dan job fair perusahaan tersebut digelar merupakan rangkaian HUT MPP Blora ke -2.

Dijelaskan, sesuai rencana kegiatan akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni 6-7 Jun 2023 mendatang Di GOR Mustika. ‘’ Festival Investasi dan job fair ini merupakan kerja bareng  Dinperinnaker & DPMPTSP,’’ jelasnya.

Untuk festival investasi, sejumlah instansi akan digandeng, mulai  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI),  OPD yang ada data potensi investasi, calon-calon  investor. 

Baca Juga :  Bumikan Ajaran Samin Agar Mendunia di Peringatan 117 Tahun Perjuangan Samin Surosentiko

Selain itu, lanjutnya, dalam Blora investasi ada juga stand pelayanan paspor, pendaftaran e katalog, Dindukcapil (Adminduk), dan perbankan.  Diharapkan perbankan bisa memberikan bunga pinjaman khusus kepada pelaku usaha yang mengajukan pinjaman pada hari tersebut.

‘’Sementara itu Instansi yang digandeng untuk jobfair salah satunya perusahaan-perusahaan  yang ada lowongan kerja. ‘’

Diketahui, tak lama lagi MPP Blor akan memperingati HUT ke -2. Menyusul,  grand launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora yang berada di Jl. Blora-Cepu Km 5, Kecamatan Jepon,  dilakukan Kamis (3/6/2021). Pembentukan MPP Blora tersebut diklaim Kementerian Pemdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sebagai yang tercepat di Indonesia.

Seperti disampaikan langsung oleh Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., selaku Deputi Bidang Pelayanan Publik, KemenPAN-RB usai menghadiri grand launching.

“Kami mewakili Pak Menteri, sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pak Bupati, Bu Wakil Bupati dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras mewujudkan MPP ini dengan waktu yang singkat. Sejak penandatanganan komitmen pembentukan MPP di depan Pak Menteri 2 Maret lalu, kini sudah diresmikan. Ini yang tercepat,” ungkap Diah Natalisa. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.