Empat Warga Blora Peroleh Penghargaan di Hari Bhayangkara

oleh -
BERIKAN PENGHARAGAAN - Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., berikan pengharagaan kepada empat warga Blora yang dinilai berdedikasi dalam membantu tugas kepolisian, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-4, Rabu (01/07/2020.

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” SEBANYAK empat warga Blora yang berdedikasi dalam membantu tugas polisi, memperoleh pernghargaan dari Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., bersamaaan dengan Hari Bhayangkara ke – 74 ….

BLORA, topdetiknews – Empat warga Blora yang berdedikasi dalam membantu tugas polisi, memperoleh pernghargaan dari Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., bersamaaan dengan Hari Bhayangkara ke – 74, Rabu (1/07/2020)

Ke empat warga tersebut, masing-masing Husni Toha, Anggota PMI Blora yang membantu tugas Polri dalam Operasi Ketupat Candi 2020 di Pos Pam Gagaan Kecamatan Kunduran. Gaguk Setiawan anggota Tagana (Taruna Siaga Bencana) Blora yang ikut bertugas di Pos Pam Ngampel saat Operasi Ketupat Candi 2020 Polres Blora.

Berikut Farida Ariyani, anggota Rapi Local Cepu Blora yang ikut bertugas di Pos Pam Ketapang Cepu atas dedikasinya membantu tugas-tugas Kepolisian dalam penyekatan arus mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19, dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020.

Sementara itu satu lagi, Guntur Agus Nugroho Anggota PMI Kecamatan Randublatung, yang membantu pelaksanaan tugas kepolisian di Pos Pam Wulung Randublatung.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, pemberian penghargaan tersebut sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Blora kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas tugas polisi.

“Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada mereka, dan kepada seluruh masyarakat Blora. Kami Polres Blora bukan apa-apa tanpa  peran serta dari Seluruh elemen masyarakat Blora,” ungkap Kapolres Blora. *)

Baca Juga :  "Berkompetisi" di Era Digital