Datangkan BPOM Provinsi Edy Wuryanto Berikan Edukasi Keamanan dan Gizi Pangan

oleh -3 Dilihat
BAGI HADIAH: Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. H. EDY WURYANTO, S.KP., M.Kep. berikan hadiah dengan game tanya jawab.

Dr. H. EDY WURYANTO, S.KP., M.Kep. Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mulai gencar kunjungi daerah pilihannya kembali. Dengan menggandeng BPOM Provinsi Jawa tengah datangi wilayah kecamatan Bogorjo yang dipusatkan di desa Jurangjero untuk berikan Edukasi tentang obat dan makanan.

BLORA, Topdetiknews.com – Kegiatan kali ini dilakukan Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. H. EDY WURYANTO, S.KP., M.Kep. bersama BPOM memberikan edukasi terhadap masyarakat agar dapat membedakan produk berkualitas yang sudah terdaftar di BPOM.

Mayoritas Pesertaa dari desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora ini giliran mendapatkan edukasi yang berharga dari Anggota DPR RI yang menggandeng BPOM Pusat ini, Sabtu (06/08/2022).

banner 278x90

Kali ini edukasi yang iberikan terkait Keamanan dan Gizi Pangan. BPOM Provinsi memberikan materi serta tak jarang buka kesempatan tanya jawab terkait Makanan dan Obat.

Seperti biasa Anggota Komisi IX ini bagi-bagi hadiah untuk peserta dengan lakukan game tanya jawab seputar materi yang diberikan dari pihak BPOM.

Ia juga menambahkan tentang sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat mengenai penggunaan Obat Tradisional, Suplemen tradisional dan Kosmetik dimasa Pandemi.

“BPOM kita datangkan ke Blora lebih sering dari biasanya, agar peran BPOM Provinsi lebih mendampingi sektor obat dan makanan,” Tambahnya

Dan Ia berharap kepada masyarakat yang sudah mendapatkan edukasi dari BPOM dapat meningkatkan kesadaran dalam memilih makanan dan obat-obatan.

“Dengan adanya sosialisasi ini Saya harap kesadaran masyarakat terhadap makanan obat-obatan meningkat, biasanya dari tidak tau itu prilakunya kurang sehat dengan edukasi ini pengetahuannya tambah dan merubah prilakunya menjadi bijak dalam memilih makanan dan Obat,” tutupnya *)

No More Posts Available.

No more pages to load.