Bojonegoro Sepakat Bantu Pembangunan Akses Jalan ke Bandara Ngloram

oleh -
LOBI : Bupati Blora, H.Arief Rohman sowan dan lobi ke Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, DR. Anna Mu'awanah, Rabu (3/10/2021).

” DIKABARKAN Bupati Arief Rohman, alhamdulilah sambutan Bupati Bojonegoro luar biasa dan bersedia membantu untuk pembangunan jalan dari jembatan di Medalem menuju ke Bandara Ngloram.  ‘’Kita sampaikan kalau kemampuan Blora sudah limit dan alhamdulilah beliau sepakat untuk membantu.’’

BLORA,topdetiknews.com  –  Bupati Blora, H.Arief Rohman terus muter ke seluruh penjuru untuk memperjuangkan infra struktur ke Bandara Ngloram. Salah satunya, sowan ke Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, DR. Anna Mu’awanah, Rabu (3/10/2021).

‘’Semua potensi kita manfaatkan, termasuk saya sowan ke Bupati Bojonegoro, Bu Ana untuk lobi-lobi terkait minta dukungan akan operasionalnya Bandara Ngloram,’’ jelas Bupati  Arief, Rabu (3/10).

Dikabarkan Bupati, alhamdulilah sambutan Bupati Bojonegoro luar biasa dan bersedia membantu untuk pembangunan jalan dari jembatan di Medalem menuju ke Bandara.  ‘’Kita sampaikan kalau kemampuan Blora sudah limit dan alhamdulilah beliau sepakat untuk membantu.’’

Ditanya berapa nilai bantuan pembangunan jalan tersebut ? Mas Arief, panggilan akrab Bupati Blora menyatakan pihaknya mengajukan cukup besar, hanya nanti akan disetujui berapa masih menunggu. ‘’Untuk disetujui berapa, kita masih menunggu, yang jelas Bupati Bojonegoro sudah sepakat untuk membantu,’’ tambah Bupati Arief.

Dilain pihak Bupati juga minta doa restu dukungan semua pihak, agar penerbangan perdana Citilink di Ngloram kelak lancar dan ke depan bisa ramai.

Diketahui, Fix. Citilink akan buka penerbangan Halim (Jakarta) ke Bandara Ngloram, Cepu, PP, di tanggal 26 November 2021 mendatang. Penerbangan dilakukan seminggu dua kali, yakni Senin dan Jumat. Untuk harga tiket hanya di kisaran Rp 600.000. Dari Cepu ke Halim Perdanakusuma pukul 11.45 – 13.20.harga tiket mulai Rp 613.600 (dari Cepu), sedangkan dari Bandara Halim dipatok mulai Rp 653.600. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Kabag Protokol dan Camat Randublatung “Lolos” Dari Sanksi KASN

No More Posts Available.

No more pages to load.