Arief Rohman Berharap Pengurus dan Anggota IPHI Blora Ambil Peran Sesarengan mBangun Blora

oleh -
Foto : dok. Prokopim Setda Blora

” UNTUK pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Blora, segera mematangkan program kerja ke depan agar keberadaan IPHI benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,’’ pinta Mas Arief yang Bupati Blora itu. “

BLORA, topdetiknews.com – Disela-sela pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Blora periode 2021-2026,  Senin (28/2/2022), Ketua Umum IPHI Blora,  H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., minta agar  segenap pengurus dan anggota untuk ambil peran untuk sesarengan membangun Blora.

“Untuk pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Blora, segera mematangkan program kerja ke depan agar keberadaan IPHI benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,’’ pinta Mas Arief yang Bupati Blora itu.

Arief ingin  IPHI tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar haji saja, namun juga memberikan manfaat bagi masyarakat yang belum berhaji. Selain meningkatkan ibadah vertikal kepada Allah SWT, juga melaksanakan ibadah sosial kepada masyarakat sekitar. “Tentunya sesuai ketentuan AD-ART IPHI.”

Diketahui, di Musda VII akhir Oktober 2021 lalu. menetapkan Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., sebagai Ketua IPHI Kabupaten Blora secara aklamasi. Dan Senin (28/2/2022),  Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Blora periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua IPHI Jawa Tengah, H. Harsono.  

Berikut susunan pengurus yang dilantik,  Ketua Umum H. Arief Rohman, S.IP., M.Si; Wakil Ketua I H. Umartono, SH.; Wakil Ketua II Drs. H. Khoirurroziqin, M.Si., Wakil Ketua III H. Setiyono. Kemudian Sekretaris H. A Mahbub Djunaidi, S.Pd., M.Si.; Bendahara H. Muhammad Nursolikin, S.IP., serta sejumlah Seksi.

Baca Juga :  Petugas Gabungan di Blora Halau 1.348 Kendaraan Pemudik

“Selamat kepada Kabupaten Blora yang telah memiliki kepengurusan IPHI baru untuk periode 2021-2026. Semoga dibawah pimpinan Pak Bupati Arief, ke depan IPHI Kabupaten Blora bisa semakin memberikan manfaat untuk umat dan daerahnya. Tidak hanya amalan rohani saja, namun juga amalan sosial kepada sesama,” papar H. Harsono.

Disampaikan, perkembangan IPHI di Jawa Tengah luar biasa, yakni saat ini di seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah sudah ada pengurus IPHI. Demikian juga di luar Jawa juga sudah terbentuk pengurus IPHI di beberapa daerah. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.