Yakinlah Ada Hikmah Dahsyat Dibalik “Pagebluk” Virus Corona

oleh -3212 Dilihat
oleh
Ir. H. Bambang Sulistya

Sebagian warga membagikan masker, hand sanitizer kepada warga yang kurang mampu. Sebagian lain ada yang menyumbangkan dana untuk pengadaan APD (alat pelindung diri) untuk disumbangkan ke Rumah Sakit dan tenaga medis yang sangat membutuhkan.

Ada juga yang menyumbangkan konsumsi, sembako untuk para driver ojol dan taksi, juga kepada para pekerja informal yang terkena imbas dari aturan work from home (WFH).

Muncul dampak dari kepekaan sosial bagi kabupaten Blora yang telah memberi promosi gratis bagi potensi kabupaten Blora dikenal di tingkat Nasional maupun dunia. Yakni adanya gara-gara salah paham pemeriksaan anggota Dewan ketika pulang kunjungan Kerja dari NTB.

Baca Juga :  Bupati Serahkan Bantuan dilokasi Longsor

P –– adalah Penyadaran dan Penyegaran kembali betapa pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan. Termasuk menikmati kehidupan bersama keluarga di rumah.

Untuk menjaga kesehatan agar tetap prima guna memperkuat imun tubuh menjaga dari serangan virus corona dianjurkan untuk berolahraga secara rutin sambil berjemur, minum air putih dan mengkonsumsi makanan yg bergizi dan higienis. Hindari makanan ekstrim dari hewan liar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.