Yakinlah Ada Hikmah Dahsyat Dibalik “Pagebluk” Virus Corona

oleh -4845 Dilihat
oleh
Ir. H. Bambang Sulistya

Termasuk Bupati Bupati, H. Djoko Nugroho telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 56 Miliar dari penggeseran anggaran pembangunan jalan. Juga mengupayakan alat pelindung diri (APD) secara produksi mandiri.

Yakinlah, berbagai hiruk pikuk dan dinamika persoalan yang terjadi gara gara adanya pagebluk Virus Corona, pasti ada pelajaran yang berharga yang bisa kita petik. Yakinlah, setiap Allah memberi kenikmatan dibaliknya pasti ada ujian, dan setiap ada musibah dibaliknya pasti ada hikmah.

Hadirnya Virus Corona (Covid -19) adalah musibah, tentu kita meyakini dibalik musibah pasti ada mutiara hikmah yang luar biasa, lebih dahsyat dari sisi musibahnya.

Baca Juga :  Bupati Tindak Lanjuti Catatan Rekomendasi DPRD

Hikmah “KPK”

Ada beberapa hikmah yang dapat dipetik dari musibah virus Corona, yang dirumuskan sebagai akronim KPK ( maaf bukan kepanjangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi).

K — adalah Kepedulian, kepekaan dan kesetiakawanan sosial di masyarakat semakin meningkat. Pandemi virus corona banyak korban yang langsung maupun tidak langsung menyita perhatian warga masyarakat untuk bersimpati dan bahu membahu membantu mereka yang berdampak virus ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.