Lagi, Jebakan Tikus Berlistrik Telan Korban Manusia

oleh -497 Dilihat
oleh
Foto : dok. Polsek Kradenan/Polres Blora

** Kali Ini Terjadi Di Kradenan

” UNTUK kali kesekian, jebakan tikus di areal persawahan yang beraliran listrik menelan korban manusia. Kali ini korban adalah Suyut (60), warga Dusun Sunggun Rt 04 Rw 02, Desa Medalem Kecamatan Kradenan, Blora, Sabtu (22/05) pagi sekitar pukul 05.30 WIB,

BLORA, topdetiknews.com – Lagi-lagi jebakan tikus beraliran listrik menelan korban manusia. Kali ini korban adalah Suyut (60), warga Dusun Sunggun Rt 04 Rw 02, Desa Medalem Kecamatan Kradenan, Blora, Sabtu (22/05) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban ditemukan tewas tersengat listrik di sawah milik Wasito yang juga warga setempat.

Menurut Kapolsek Kradenan, AKP Sugiharto, kejadian tersebut diketahui oleh Susilo (31) saat hendak berangkat ke sawah untuk menyemprot padi. Saat tiba di sekitar sawah milik Wasito, dia melihat korban tergeletak di pinggir sawah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga :  50 Persen Lebih, Kenaikan APBDP Kabupaten Blora 2023 Untuk Bayar Gaji P3K

Kemudian Susilo mencari bantuan orang yang ada di sekitar, dan sekitar pukul 07.00 WIB anggota Polsek, Koramil Puskesmas Kradenan tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi korban.

”Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kradenan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal saat mengecek sawah, kemudian terjatuh dan mengenai kabel jebakan tikus beraliran listrik. Dia tersetrum dan meninggal dunia dengan luka bakar panjang 6 cm pada tangan jempol kirinya,” jelas Kapolsek Sugiharto. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan