Warga Blora Positif Rapid Test 17 Orang

oleh -712 Dilihat
oleh
Sekda Blora, Komang Gede Irawadi || Foto : dok.

” SEKDA Blora, Komang Gede Irawadi, Selasa (05/050/2020) menjelaskan, hingga saat ini jumlah warga Blora yang hasil rapid test -nya reaktif ada 17 orang. Dari jumlah itu, dua diantaranya telah menjalani isolasi di klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.

BLORA, topdetiknews.com – Ini update perkembangan Covid -19 di Blora hingga Selasa (05/05/2020). Tercatat jumlah warga Blora yang hasil rapid test-nya positif sebanyak 17 orang.

Menurut Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, Selasa (05/050/2020) dari jumlah itu, dua diantaranya telah menjalani isolasi di klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.

Sekda Komang menyatakan, bahwa saat ini Virus Corona penyebarannya masih terjadi di Blora. Untuk itu warga diminta untuk tetap disiplin dalam memutus mata rantai penyebaran virus itu.

Baca Juga :  Bukan Superman Memang, Calon Bupati Blora Terpilih Harus Lihai “Menarik” Anggaran dari Pusat Untuk Membangun Blora ( 2 )

”Disiplin tersebut diantaranya dengan jaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker, cuci tangan pakai sabun,” jelas Sekda Blora.

Disampaikan, hingga Selasa (05/05/2020), jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) di Blora yang sedang dipantau ada 144 orang. Sementara itu untuk jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) ada 64 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 11 orang.

Sementara itu jumlah orang yang positif Covid-19, berdasarkan hasil swab test ada dua orang. Untuk jumlah pemudik hingga tanggal 4 Mei 2020, tercatat ada 29.250 orang. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.