Kapolres Blora Ikut Masak di Dapur Umum

oleh -1499 Dilihat
oleh
IKUT MASAK : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K, ikut masak di dapur umum yang didirikan di halaman belakang Mapolres setempat. Hasil masakannya akan dibagikan kepada warga masyarakat terdampak Covid -19. || Foto : topdetiknews.com/Muji.

>> Sediakan Makanan Gratis untuk Warga Terdampak Covid

” POLRES Blora dengan bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, dan Dinas Sosial Kabupaten Blora, mendirikan dapur umum tersebut. Hal itu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan makan khususnya berbuka puasa bagi warga yang terdampak Covid -19. ”

BLORA, topdetiknews.com – Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K, ikut masak di dapur umum yang didirikan di halaman belakang Mapolres setempat. Hasil masakannya dibagikan kepada warga terdampak Covid -19 menjelang buka puasa, di setiap hari Selasa dan Jumat.

Polres Blora dengan bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, dan Dinas Sosial Kabupaten Blora, mendirikan dapur umum tersebut. Hal itu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan makan khususnya berbuka puasa bagi warga yang terdampak Covid -19.

Baca Juga :  UMKM Menjadi Elemen Penting Dalam Ekonomi Mikro

Di sela-sela acara memasak di dapur umum itu, Kapolres Ferry mengatakan, kegiatan sosial berupa pendirian dapur umum tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid -19 di Blora.

”Kami dari TNI, Polri, dan Pemda mengadakan dapur umum untuk membantu masyarakat. Nanti kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan saat menjelang berbuka puasa,” jelas Kapolres Ferry Selasa (05/05/2020)

Direncanakan, setiap hari Selasa dan Jumat akan menyiapkan sekitar 250 nasi bungkus. Jumlah tersebut bisa bertambah tergantung kebutuhan yang ada di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.