Tuntut Penuntasan Kasus Korupsi, Pendemo di Blora Bakar “Pocong”

oleh -1380 Dilihat
oleh
BAKAR POCONG : Aksi teatrikal yang dilakukan pendemo Blora di depan Kantor Kejaksaan Negeri Blora, yakni membakar "pocong", Selasa (25/02/2020).

Menurut Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono, pihaknya telah melakukan upaya pengamanan demonstrasi.”Kami kerahkan 300 personil, Sabhara, Reserse, Intel dan Polsek,” jelasnya.

Dikatakan, satu pleton Satpol PP dan aparat dari Dinas Perhubungan Blora juga diturunkan. Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang juga turun langsung memimpin pengamanan tersebut,.

Di titik yang pertama, yakni di depan Gedung DPRD Blora, para aktivis anti korupsi tersebut berorasi, meminta Ketua DPRD Blora, HM Dasum untuk menemui para pendemo. Demonstran minta pakta integritas dukungan terhadap upaya pemberantasan korupsi.

Politisi dari “Partai Banteng Mencereng” itu, Dasum mendatangi truk komando. Dan menyatakan dukungannya atas upaya pemberantasan korupsi di Blora. Dengan didampingi Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, SIK, MH, naik diatas truk ikut berorasi dan menyatakan dukungannya.

Baca Juga :  Polisi Blora Tangkap 4 Tersangka Narkoba

”Saya dukung upaya dan maksud baik mereka, untuk penuntasan kasus korupsi di Blora. Dalam pakta integritas saya tanda tangan, untuk lima tahun ke depan, akan saya optimalkan pengawasan agar tidak ada korupsi di DPRD di bawah kepemimpinan saya,” tandas Dasum. *)

Reporter : Wijayanto

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan