Agus Untoro (Hanura) Digantikan Budi Susetiyono

oleh -687 Dilihat
Budi Susetiyono tandatangani berita acara pelantikan dirinya di pendopo DPRD Kab. Blora Gantikan Agus Untoro Di Sisa Periode


BLORA, topdetiknews.com Setelah mundur dari partai Hanura, Agus Untoro digantikan oleh Budi Susetiyono. Pergantian Antarwaktu (PAW) tersebut akhirnya dilaksanakan saat rapat paripurna di Pendapa DPRD Blora, Senin siang (12/11/2023).

Mundurnya Agus Untoro atau akrab dipanggil Tik Un itu karena menyebrang ke Partai Golkar sekitar dua bulan lalu.

Budi Susetiyono mengatakan, bersyukur berkesempatan menjadi wakil rakyat di Kota Sate itu. Terlebih, dirinya merupakan calon legislatif nomor tiga setelah Tikun.

‘’Kemarin saya nyaleg nomor tiga. Kebetulan yang nomor dua juga pindah partai, akhirnya saya yang diajukan,’’ jelasnya.

Budi juga mengaku grogi saat dilantik. Sebab, dirinya tak menyangka bakal ditetapkan menjadi legislator. Terlebih, dirinya berangkat dari kalangan pedagang.

Baca Juga :  Sehari Pasca dilantik Anggota DPRD Blora, H. Abdullah Aminudin Kunjungi Pasar

‘’Saya itu kan pedagang sate. Jadi grogi karena nggak pernah nyangka jadi wakil rakyat,’’ tuturnya.

Ia juga menjelaskan, saat nyaleg kemarin dirinya hanya mendapatkan 517 suara. Dirinya juga akui perlu banyak yang dipelajari terkait tugasnya ke depan.

‘’Ini nantinya melanjutkan program-programnya tikun. Karena perlu dipelajari selama menjabat hingga di pertengahan 2024 nanti. Enam bulan siap mengemban tugas. Terlebih saya berangkat dari UMKM jadi siap menyuarakan,’’ tegasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.