Sukarjiyo Akan Rumuskan Program 100 Hari Kerja

oleh -1022 Dilihat
JABAT TANGAN: Setelah menandatangani berkas sertijab Kades Genjahan, Sukarjiyo, pejabat baru berjabat tangan dengan Agus Legiwo, Pejabat lama || Foto. topdetiknews.com/muji

BLORA, todetiknews.com – Camat Jiken, Kabupaten Blora, Joko Lelono, SE, M.M menghadiri acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Genjahan, periode 2023 – 2029. Acara Sertijab dilaksanakan di Aula kantor Desa Genjahan, Senin, 28 Agustus 2023.

Sertijab Agus Legiwo Pejabat lama, ke Sukarjiyo Kades Terpilih yang baru, berjalan lancar. Kapolsek Jiken, Danramil Jiken, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT, tokoh masyarakat, ketua BPD Genjahan dan kelompok pemuda tampak menghadiri kegiatan Sertijab tersebut.

Joko Lelono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kades lama, Agus Legiwo, Apapun yang terjadi Kades Lama sudah melakukan sesuatu dalam masa jabatannya, dan Ia juga berpesan warga desa Genjahan dapat kompak dalam membangun desa secara bersama-sama.

“terimakasih kepada bapak Agus Legiwo selaku pejabat kades yang lama, apapun yang terjadi bapak kades ini sudah mengukir tinta emas dalam masa jabatannya hingga sekarang,” ungkapnya.

“Kepada Masyarakat Genjahan saha yakin bisa bersatu, kompak dalam membangun desa Genjahan secara bersama-sama, tambahnya.

Baca Juga :  Genjot Potensi, Forum Komunikasi Desa Wisata Kabupaten Blora Dibentuk

Sementara kepada Kades Genjahan yang baru, ketika ditanya terkait progress 100 hari masa jabatannya, ia mengungkapkan akan merumuskannya setelah ini.

“Saya akan berkoordinasi dengan perangkat yang ada, nanti ada yang melanjutkan tugas tinggalan kades lama dan kita akan rumuskan progress 100 hari kerja masa jabatan, dan tak lupa kita akan koordinasi dengan dinas terkait soal ini,” jawabnya.

Terlihat Kades Genjahan yang baru, Sukarjiyo tampak semangat setelah sertijab dilakukan. Kepada masyarakat, dirinya meminta agar mendukung penuh program dan visi misinya untuk membangun sesuai apa yang dimusyawarahkan didesa dan pastinya sesuai kepentingan masyarakat.

Sedangkan pejabat kades lama, Agus Legiwo mengucapkan Selamat dan mengungkapkan permohonan maaf dalam sambutan terakhirnya sebagai kades desa Genjahan.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat atas terpilihnya pak Karjio sebagai kades Desa Genjahan, dan Saya mohon maaf kepada masyarakat genjahan, jika selama menjabat Kepala Desa Genjahan saya mingkin ada tindakan atau hal yang tidak berkenan dihati Masyarakat Genjahan,” ungkap Agus.

Baca Juga :  Ini Perhatian Banyak Pihak Terhadap Seorang Wanita Penderita Disabilitas di Blora Yang Alami Pelecehan Seksual Hingga Hamil

“Saya yakin Pak Karjio bisa meneruskan apa yang sudah saya lakukan dan saya siap jika pak Karjio ingin berkoordinasi dengan saya terkait desa Genjahan,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.