Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Warga Selama Lebaran, 26 Puskesmas di Blora Buka 24 Jam

oleh -50 Dilihat
oleh
Kepala Dinkes Blora, Edy Widayat || Istimewa

BLORA, topdetiknews.com – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman warga yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora menyediakan layanan kesehatan selama 24 jam.

Dikemukakan Kepala Dinkes Blora, Edy Widayat menyampaikan, selama lebaran, mulai tanggal 4 – 16 April 2024, 26 Puskesmas yang ada di sejumlah pelosok di Blora buka layanan 24 jam.  Selain itu dari Dinkes sendiri juga mendirikan pos kesehatan terpadu dengan lintas sektoral.

Baca Juga :  Ingin Segera Turun Level 2 PPKM, Blora Genjot Vaksin Lansia

‘’Selama lebaran, 26 Puskesmas yang tersebar di sejumlah pelosok di Blora buka untuk memberi layanan kepada masyarakat. Kami sudah mengatur jadwal tenaga kesehatan yang bertugas selama lebaran,’’ tandasnya, Rabu (3/4/24).

Tidak hanya itu, lanjut Edy Widayat, tujuh rumah sakit yang ada, baik RS negeri maupun RS swasta tetap buka 24 jam. Selama lebaran, untuk layanan Poli sementara dialihkan ke IGD.

Sebanyak 7 rumah sakit yang tetap akan buka 24 jam selama lebaran, diantaranya RSU Cepu, RSU Blora, RS Permata, RS PKU Muhamadiyah, RSU Randublatung, RS Bhayangkara Kunduran.  ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.