Sidak Proyek Jalan, Bupati Minta Rekanan Jangan Molor

oleh -1706 Dilihat
SIDAK JALAN : Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, saat sidak ruas jalan Jepon – Bogorejo yang dibiayai dari APBD murini 2022 sebesar Rp 9,2 Miliar. || Foto : topdetiknews.com/Urip Daryanto
• Masyarakat Blora Sudah Merindukan Jalan Baik

BLORA, topdetiknews.com Keinginan besar agar warganya bisa segera menikmati jalan baik, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, disela-sela kesibukanya terus menyempatkan sidak proyek jalan yang masih prosesdibangun di tahun 2022 ini. Dia dengan tegas minta rekanan yang mengerjakan proyek jalan jangan molor.

“Ya ketika ada kegiatan di wilayah, sekalian saya selalu turun cek pembangunan jalan. Seperti kemarin saat ke Kunduran dan Bogorejo. Berdialog dengan masyarakat sekitar lokasi pembangunan dan diskusi dengan rekanan serta para pekerja jalan,” jelas Bupati, Senin (14/11/2022).

Sidak pembangunan jalan dimaksud adalah, ruas Kunduran – Doplang, dan sidak ruas jalan Gayam – Sendangrejo Kecamatan Bogorejo. Hal itu dilakukan Jumat (11/11/2022) lalu.

Baca Juga :  Deal, As of 1 July Financial System 271 Villages in Blora Use CMS Services

“Hasilnya, ada beberapa yang sudah selesai tinggal menunggu masa pengeringan rigid beton. Ada yang masih separuh rigid beton, separuh baru dirangkai rangka besinya. Kita minta pekerjaan dilaksanakan sesuai target. Jangan molor. Karena masyarakat sudah merindukanmu jalan yang baik,” tandas Bupati.

Untuk diketahui, pembangunan Jl. Kunduran – Doplang yang disidak Bupati menelan anggaran APBD 2022 senilai Rp 7,3 Miliar. Sedangkan Jalan Jepon – Bogorejo total anggarannya sebesar Rp 9,2 Miliar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.