Seorang Penumpang “Buka Pintu Darurat”, Citilink Batal Terbang ke Ngloram

oleh -
Foto || Istimewa

” KEJADIANNYA berawal, Citilink yang diantaranya berpenumpang sejumlah kades di Blora, ketika dalam proses take off di Halim,  ada salah satu penumpang yang informasinya oknum kades asal Blora, salah pencet atau menarik tuas pintu darurat. Hingga akhirnya penerbangan batal. ”

BLORA, topdetiknews.com – Diduga gara-gara ada seorang penumpang yang iseng atau karena ketidaktahuannya, dan membuka pintu darurat, penerbangan Citilink dari Jakarta ke Ngloram, Cepu, Blora, hari ini Senin (20/12/2021) batal terbang.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu berawal, Citilink yang diantaranya berpenumpang sejumlah kades di Blora, ketika dalam proses take off di Halim,  ada salah satu penumpang yang informasinya oknum kades asal Blora, salah pencet atau menarik tuas pintu darurat. Hingga akhirnya penerbangan batal.

Ketua Praja Blora, Agung Hery ketika dihubungi, membenarkan penerbangan Citilink dari Halim ke Ngloram, cancel gara-gara diduga ada salah satu penumpang, yang informasinya salah satu kades di Blora,  menarik tuas pintu darurat.

‘’Ya memang saya sudah mendengar informasi itu, saat ini rombongan kades akan dialihkan penerbangannya di Cengkareng – Juanda,’’ jelas Agung yang Kepala Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungtuban itu, Selasa (20/12/2021).

Camat Kradenan, Nunik Sulistyo Herniyati S.Sos, ketika dihubungi juga menyatakan telah mendengar informasi tersebut. Dia mengatakan, dirinya yang sebenarnya mau acara dinas ke Sumedang, Jawa Barat, melalui Bandara Ngloram batal. ‘’Ini saya tidak jadi naik pesawat dan ke Sumedangnya lewat darat,’’ jelasnya.

Baca Juga :  300 Petugas Gabungan Akan Amankan Nataru

Pihak Citilink, Kika, ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp menyatakan tidak tahu peristiwa itu. ‘’Mohon maaf saya tidak tahu, bisa hubungi corcomm saja ya,’’ terangnya. Sementara itu concorm yang dimaksud, Ryzky SM DS, saat dihubungi melalui Whatsapp dan ditanya tentang pesawat Citilink yang batal terbang itu juga tidak membalas. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.