Sekejap, 1.800 Liter Minyak Goreng Ludes

oleh -
BAZAR MIGOR : Warga antusias minati bazar minyak goreng (migor) yang digelar Satlantas Polres Blora di Kantor Satpas SIM, Jalan Agil Kusumodiyo, Blora Kota, Jumat, (18/02/2022).

” Untuk kali kedua jajaran Polres Blora menggelar bazar minyak goreng. Kali ini bazar digelar di Kantor Satpas SIM, Jalan Agil Kusumodiyo, Blora Kota. Menurut Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Lantas, AKP Edi Sukamto,SH,MH, bazar minyak goreng yang digelarnya itu  diharapkan  harga barang tersebut di pasaran bisa tetap stabil. “

BLORA, topdetiknews.com  –  Dalam waktu sekejap, 1.800 Liter minyak goreng yang disediakan oleh Satlantas Polres Blora saat menggelar bazar di Kantor Satpas SIM, Jalan Agil Kusumodiyo, Blora Kota, Jumat, (18/02/2022), ludes.

Kegiatan serupa juga pernah digelar oleh jajaran Polres Blora sepekan yang lalu. Menurut Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Lantas, AKP Edi Sukamto,SH,MH, bazar minyak goreng yang digelarnya itu  diharapkan  harga barang tersebut di pasaran bisa tetap stabil.

Diakatan, bazar sengaja digelar melihat kondisi di lapangan bahwa harga minyak goreng di pasaran masih belum stabil.  Termasuk stok yang masih kurang.

“Kita sediakan 1.800 Liter minyak goreng untuk masyarakat. Ketentuan pembeliannya,  1 orang mendapatkan maksimal 2 Liter dengan harga Rp 14.000/Liter, ” terangnya.

Warga yang akan membeli minyak tersebut disyaratkan menunjukkan kartu vaksin serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ingatkan Prokes

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Edi wanti-wanti,  menyikapi kasus covid-19 varian Omicron yang terus bertambah, warga diminta agar tidak bosan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Polres Blora Bentuk Tim Penanganan Jenazah Covid -19

Terpisah, Nia, salah satu warga yang ikut membeli minyak goreng di bazar yang digelar Satlantas Polres Blora itu, menyatakan, sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh jajaran polisi di Blora.

‘’Warga sangat terbantu dengan bazar minyak goreng yang digelar polisi di Blora.  Harganya juga murah, yakni Rp 14.000/Liter. Untuk itu kami sangat berharap kegiatan serupa terus berkelanjutan  agar bisa membantu masyarakat Blora,’’ papar Nia. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.