Mereka Inden Fazzio dan Rela Menunggu Motor Hingga Dua Pekan

oleh -702 Dilihat
oleh
LEGA : Sejumlah peminat Yamaha Fazzio asal Blora, tampak lega menyusul telah diterimanya motor yang telah dipesan sekitar dua pekan lalu.

” MENURUT Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Blora, Ahmad Soleh, cukup banyak warga Blora yang terpikat dan inden Fazzio. ‘’Saat ini warga blora yang inden ada sekitar 150 orang. Mudah-mudahan secepatnya mereka bisa segera mendapatkan barang,’’ tandasnya. “

BLORA, topdetiknews.com  –  Ada apa dengan motor Yamaha Fazzio ?  Banyak warga Blora terpikat dengan motor yang mengusung mesin 125 cc, sama basisnya dengan skutik Yamaha lainnya itu.

Menurut Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Blora, Ahmad Soleh, cukup banyak warga Blora yang terpikat dan inden Fazzio. ‘’Saat ini warga blora yang inden ada sekitar 150 orang. Mudah-mudahan secepatnya mereka bisa segera mendapatkan barang,’’ tandasnya.

Ahmad mengemukakan hal itu, di sela-sela  penyerahan motor Fazzio kepada sekitar 15 warga Blora yang kali pertama inden.  ‘’Untuk gelombang pertama kami serahkan 15 motor kepada warga Blora yang terpikat dan sudah inden sekitar dua pekan lalu,’’ terang Ahmad.

Baca Juga :  "Berkompetisi" di Era Digital

Dia berharap, untuk penyerahan Fazzio-Fazzio berikutnya kepada banyak warga Blora yang telah inden bisa segera dilakukan. “Untuk penyerahan hari ini ada sekitar 15 unit kendaraan, mereka inden dari satu sampai dua minggu yang lalu, karena indennya banyak penyerahan pun bertahap,” tambah Ahmad.

Ditanya soal harga  ? Dijelaskan, untuk harga per unit ke Yamaha Fazzio, karena ada dua tipe sehingga ada selisih harga sekitar Rp 300.000. Untuk tipe Neo dengan harga Rp 22,3 juta, sementara  untuk tipe Lux dengan harga Rp 22,6 jutaan.

“Untuk segi teknologi keduanya sama,  bedanya kalau yang Neo joknya warna hitam dan yang Lux warna coklat sama ada aksen cromnya di depan dan samping kanan serta kiri,” pungkas Ahmad Soleh.

Terpisah, Endang dari Dukuh Tengklik, Desa Kediren, Randublatung, pelanggan pertama Fazzio dari 15 orang yang masuk dalam penyerahan di kloter pertama, menyatakan lega dengan telah diterimanya motor yang diidam-idamkan.

Baca Juga :  Masih Banyak “Lubang”  Jelang Usianya ke -274  Tahun

“Sebenarnya anak saya penginnya yang warna biru, karena yang biru indennya lama jadi seadanya saja karena ingin pakai saja dan model retro sangat suka saja,” ucapnya. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.