Segera Roadshow, “Hujamkan” Arief & Etik ke Semua “Banteng” di Blora

oleh -
H. Arief Rohman MSi - Tri Yuli Setyowati, ST MM

CUKUP beralasan jika sejumlah kader PDIP di Blora “mendesak”, tim pemenangan Pilkada Blora, khususnya dari internal “Kandang Banteng”, segera roadshow untuk merapatkan barisan sekaligus untuk “menghujamkan” jago PDI, H. Arief Rohman MSi – Tri Yuli Setyowati, ST MM, (Etik) ke “Banteng-Banteng” se -Blora. PDI tidak ingin kalah lagi di Pilkada Blora yang ke empat kali.

INI usulan dari sejumlah kader “Banteng” (PDIP) Blora terkait upaya untuk menghapus momok rekor hattrick kalah di beberapa pelaksanaan Pilkada Blora yang lalu.

Yakni, segera roadshow untuk merapatkan barisan sekaligus untuk “menghujamkan” jago PDI, H. Arief Rohman MSi – Tri Yuli Setyowati, ST MM, (Etik) ke “Banteng-Banteng” di seantero Blora.

”Lupakan luka lama. Segera turun ke bawah. Galang silahturahmi ke pengurus partai hingga ke tingkat Ranting. Sapa semua “Banteng” di seluruh desa di Blora, dalam rangka untuk merapatkan barisan,” tandas Jalmo, salah satu kader PDIP Blora.

Menurutnya, sejak rekom dari DPP turun, seluruh Banteng di Blora jangan sampai terprovokasi dari pihak manapun, yang mencoba untuk “eker-eker” rekom tersebut.

Baca Juga :  “Gerbong”  Pejabat di Blora Bergerak Lagi