Reformasi Birokrasi Tidak Hanya Sekedar Tumpukan Kertas

oleh -2989 Dilihat

BLORA, TOPDETIKNEWS.COM – Saat memberi pengarahan dan pembinaan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, di ruang Pertemuan Setda, Jumat (23/9/2022), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) H. Abdullah Azwar Anas, M.Si menadaskan, reformasi birokrasi harus memberikan dampak nyata, tidak hanya sekedar tumpukan kertas saja

Di kegiatan yang dihadiri Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD beserta jajaran pegawai ASN di Blora, Menpan RB menyampaikan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, reformasi birokrasi harus memberikan dampak nyata dan tidak hanya sekedar tumpukan kertas saja.

Baca Juga :  Penyaluran BLT Dari DBHCHT Sebesar Rp 5,7 Miliar Harus Tepat Sasaran

“Arahan Presiden, reformasi birokrasi ini menjadi program prioritas untuk mendorong pelayanan kepada masyarakat. Pesannya, reformasi ini bukan hanya tumpukan kertas. Melainkan, reformasi birokrasi harus berdampak nyata,” tandas Menpan RB.

Menurutnya, di Kabupaten Blora reformasi birokrasi sudah mulai berdampak. Untuk itu perlu terus didorong agar dampak tersebut diresonasi hingga ke bawah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.