Raih Anugerah Adipura Kedua Kalinya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Apresiasi Kinerja Pemerintah

oleh -199 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Blora, Jawa Tengah, Mustofa || Foto: Info Publik

BLORA, topdetiknews.com – Pemerintah Kabupaten Blora berhasil meraih penghargaan Anugerah Adipura dengan kategori Kota Kecil Terbersih Tahun 2024 yang kedua kalinya. Melihat itu Mustofa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah, langsung memberikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Blora.

Keberhasilan meraih penghargaan Anugerah Adipura dengan kategori Kota Kecil Terbersih Tahun 2024 yang kedua kalinya oleh pemerintah Blora tidak menutup mata, Mustofa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora memberikan Apresiasi atas kinerja Pemerintahan saat ini.

Secara pribadi dan sekaligus kelembagaan DPRD, Mustofa, mengungkapkan mengucapkan selamat atas hasil kinerja Pemerintah atas diraihnya penghargaan Anugerah Adipura kedua kalinya.

“Terkait dengan piala Adipura ini, secara pribadi dan kelembagaan DPRD Kabupaten Blora mengucapkan selamat atas mendapatkannya penghargaan Anugerah Adipura kedua kalinya.” ungkap Mustofa usai mengikuti kirab piala Adipura di Alun-alun Blora, Senin (11/3/2024).

Baca Juga :  Bupati dan DPRD Blora Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023 dan APBD Perubahan 2022

Menurut politisi PKB ini keberhasilan tidak terlepas dari jerih payah yang luar biasa dari petugas kebersihan, untuk membuat kabupaten Blora ini menjadi Kota Kecil Terbersih Tahun 2024.

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada petugas kebersihan, pihaknya sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Blora Arief Rohman tentang kaitannya dengan penambahan honor.

Selain apresiasi kinerja pemerintah, Wakil Ketua DPRD ini juga apresiasi Pemerintah jika akan memberikan penambahan honor, dan Ia selaku Wakil Ketua DPRD akan menyetujuinya.

“Saya juga akan mengapresiasi dengan sesungguh-sungguhnya, nanti bila mana pemkab Blora mengusulkan maka DPRD InsyaAllah juga akan menyetujui.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.