Polisi Bagikan Ratusan Cairan Pembersih Tangan

oleh -874 Dilihat
oleh
BAGIKAN SANITIZER : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, membagikan langsung cairan pembersih tangan (hand sanitizer), kepada warga yang tengah melintas di alun-alun Blora, Jumat (13/03/2020).

Untuk tingkat Polres, sosialisasi cuci tangan dan pembagian hand sanitizer dilakukan di empat titik, yakni i kawasan alun alun Blora, SMAN 1 Blora, SMPN 1 Blora, serta di SDN 1 Tempelan Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin langsung kegiatan tersebut. Dengan didampingi sejumlah pejabat utama, AKBP Ferry dan bhayangkari ikut senam cuci tangan bersama warga di alun alun, dan dilanjutkan membagikan hand sanitizer kepada pengguna jalan yang melintas.

Seusai kegiatan di alun alun, Kapolres Ferry beserta tim melanjutkan sosialisasi cuci tangan, melakukan pembagian sabun dan hand sanitizer di sekolah, mulai dari SMAN 1 Blora, SMPN 1 Blora dan SDN Tempelan Blora.

Baca Juga :  Anggota DPRD Blora Ini Sebut Plantungan Sebagai Desa Miskin, Namun ...

Sekedar diketahui, Hand sanitizer gel merupakan pembersih tangan berbentuk gel yang berguna untuk membersihkan atau menghilangkan kuman pada tangan. Mengandung bahan aktif alkohol 60%. *)

Reporter : Muji

Redaktur : Daryanto

Tinggalkan Balasan