Peran Aktif Petanisia Blora, Dukung Penanganan Pandemi

oleh -

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora H.Arief Rohman, S.IP, M.Si mengapresiasi peran aktif dari DPC Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Kabupaten Blora, yang telah bersinergi dalam membantu penanganan pandemi serta melakukan percepatan vaksinasi di Blora.

Tak hanya itu, DPC Petanesia juga selalu aktif hadir berperan dalam berbagai bidang. Seperti halnya kemanusiaan, sosial, keagamaan, dan lainnya di Kabupaten Blora. Kehadiran Petanesia sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Blora.

Hal tersebut disampaikan Bupati Blora saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan dan pembacaan Ikrar Pengurus DPC Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Kabupaten Blora  masa bakti 2021-2026. Acara diselenggarakan di Pendopo Bupati Blora, Rabu (18/5/2022).

“Kemarin ketika covid-19, peran Petanisia Blora sangat luar biasa. Mengadakan kegiatan bersama pemerintah TNI Polri, vaksinasi dan yang lainnya.  Belum lagi di kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial keagamaan,  teman-teman perannya luar biasa,” ungkap Bupati Arief.

Pengurus DPC Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Kabupaten Blora  masa bakti 2021-2026 yang dilantik,  diantaranya Ketua Dewan Fatwa DPC Petanesia, KH Muhammad Nasir, dengan anggota dewan fatwa salah satunya adalah H. Arief Rohman.

Sementara itu, untuk pengurus, Ketua pengurus DPC Petanesia Blora adalah KH Cholidin.  

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Blora mengucapkan selamat sukses atas dilantiknya seluruh pengurus, ini luar biasa, biasanya pengurusnya dilantik dulu baru kerja, ini di Blora sudah kerja dulu baru dilantik ini yang luar biasa semua unsur tergabung disini,” ucap Arief Rohman.

Baca Juga :  Lagi, Polres Salurkan 200 Paket Sembako