Ny. Ainia Arief Rohman Dikukuhkan Sebagai Bunda Forum Anak

oleh -368 Dilihat
Pengukuhan istri Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi sebagai Bunda Forum Anak, Rabu (27/7/2022). || Foto. Dok. Prokompim

BLORA, topdetiknews.com – Ketua TP PKK Kabupaten Blora, Ny. Ainia Arief Rohman, dikukuhkan menjadi Bunda Forum Anak oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si

Pengukuhan istri Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi sebagai Bunda Forum Anak itu dilaksanakan secara zoom, bersamaan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2022 di Kompleks Pendopo Si Panji, Kota Lama Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2022).

Diketahui, pada peringatan Hari Anak Nasional Jawa Tengah itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan hadiah buku dan mainan kepada sejumlah anak.

Baca Juga :  Menyedihkan, Suami Istri di Randublatung Tewas Tersetrum

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Pemprov Jawa Tengah dan UNICEF menggelar kegiatan Festival Anak Jawa Tengah 2022 untuk memperingati Hari Anak Nasional dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Dalam acara tersebut Ganjar meluncurkan layanan aplikasi Jogo Konco, yang dapat digunakan oleh anak untuk menjadi pelopor dan pelapor kegiatan perlindungan anak di Jawa Tengah dari sisi pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan perlindungan anak. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.