Mulai Kelimpungan, Sejumlah PKL di Blora Datangi DPRD

oleh -4377 Dilihat
oleh
NGUDO RASA : Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di Blora Kota, saat "ngudo rasa" dengan sejumlah anggota Komisi A DPRD Blora. (Foto : topdetiknews.com/Muji)

Berharap Bantuan

Menurutnya, Dalam kondisi sekarang ini, pihaknya berharap, adanya dana bantuan dari pemerintah, setidaknya bisa untuk meringankan para PKL yang terdampak langsung dari sisi ekonomi, sebagai imbas pembatasan fisik pencegahan corona” tamba Cacuk.

Menanggapi keluhan tersebut, Ketua Komisi A DPRD Blora, H Supardi, menyatakan ikut prihatin atas kondisi perekonomian saat ini. khususnya masyarakat menengah kebawah.

Untuk itu pihaknya berjanji akan menyuarakan kondisi tersebut ke Pemkab Blora, sebagai pemangku kepentingan dan tentunya dengan mempertimbangkan regulasi yang ada.

Baca Juga :  150 Paket Beras Untuk Warga Miskin Di Blora Terdampak Merebaknya Covid -19

Dikemukakan, Dewan akan menindaklanjuti pertemuan yang sifatnya spontan itu, dan segera mengagendakan audiensi bersama OPD terkait, diantaranya Dindagkopukum, dan Dinporabudpar.

”Segera mungkin Paguyuban PKL supaya membuat surat resmi guna audiensi bersama Komisi B (yang membidangi perekonomian dan keuangan) yang tentu dengan menghadirkan OPD terkait,” papar Ketua Komisi A DPRD Blora, Supardi. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.