Mulai Dibongkar, Pembangunan Jembatan Gedongsari Rampung  Desember

oleh -632 Dilihat
oleh
MUAI DIBONGKAR : Jembatan di Desa Gedongsari, Kecamatan Banjarejo, mulai dibongkar Senin (17/7/23). Pembangunan jembatan di jalur Blora – Randublatung itu akan selesai awal Desember mendatang.

” KEPALA Dinas PUPR Blora, Samgautama Karnajaya, menjelaskan, bahwa pembangunan jembatan Gedongsari sudah dimulai dan sesuai kontrak, pelaksanaannya akan selesai awal bulan Desember  mendatang. ”

BLORA, topdetiknews.com – Jembatan di Gedongsari, Kecamatan Banjarejo mulai dibongkar, Senin (17/7/23), dan pembangunannya akan rampung awal Desember tahun ini. Diharapkan, setelah usai nanti akan lebih memperlancar perekonomian warga.   

Kepala Dinas PUPR Blora, Samgautama Karnajaya, menjelaskan, bahwa pembangunan jembatan Gedongsari sudah dimulai dan sesuai kontrak, pelaksanaannya akan selesai awal bulan Desember  mendatang.

‘’Ya, sudah mulai dikerjakan. Ada konsekuensi memang dengan dimulainya pembangunan jembatan itu untuk sementara ada pengalihan jalur dari Blora – Randublatung dan sebaliknya.

Dikemukakan, saat pengerjaan jembatan yang ada di ruas jalan Blora – Randublatung itu dimulai,  untuk sementara lalu lintas kendaraan akan dialihkan.

Baca Juga :  Polsek Kradenan Bagi Sembako Door to Door

‘’Jalur alternatif sementara selama pekerjaan jembatan berlangsung, adalah dari arah Randublatung sebelum sampai Pasar Gedongsari atau Badong belok kiri. Untuk ruas jalan itu nantinya akan diusulkan pembangunannya di tahun 2024,’’ jelas  Samgautama Karnajaya.

Diketahui, di tahun 2023 ini, selain proyek pembangunan jembatan di Desa Gedongsari tersebut, sejumlah proyek perbaikan jalan kabupaten akan dilaksanakan Dinas PUPR Blora di wilayah Kecamatan Banjarejo.

Proyek perbaikan jalan dan jembatan di Kecamatan Banjarejo tersebut, diantaranya perbaikan jalan Kembang – Plosorejo, Sendangwungu – Balongrejo, Tawangrejo – Karangtalun, Adirejo – Sembongin. Selain itu perbaikan jalan Badong – Kenduruan, Banjarejo – Mojowetan , Gabus – Buluroto, Kaliwangan – Buluroto, Mojowetan – Kedungkenongo, Pojok – Plosorejo – Sembongin, Sambonganyar – Banjarejo, Santren – Plosorejo, Sumengko – Sumberagung. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.