Memprihatinkan, 8 Ruang Kelas SMPN 1 Kunduran Mendesak Direhab

oleh -609 Dilihat
oleh
BERANTAKAN : Ruang kelas 7C SMPN 1 Kunduran yang ambruk Rabu (16/8/23) lalu kondisinya berantakan. Ada 8 ruang di sekolah tersebut yang mendesak untuk direhab.

” RUANG kelas SMPN 1 Kunduran, Blora yang ambruk itu adalah ruang  kelas 7 C nyambung ke kelas D.  Ruang kelas yang ambruk itu nyambung 4 ruang, masing-masing  ruang kelas  7 A, B, C dan 7 D. ”

BLORA, topdetiknews.com –  Sebuah ruang kelas di SMPN 1 Kunduran ambruk, Rabu (16/8/23). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dikarenakan saat ambruk murid-murid sudah pulang sekolah.

Disampaikan, Moh Zaeni, salah satu guru SMP setempat, ruang kelas yang ambruk itu adalah ruang  kelas 7 C nyambung ke kelas D.  ‘’ Ruang kelas yang ambruk itu nyambung 4 ruang, masing-masing  ruang kelas  7 A, B, C dan 7 D,’’ jelasnya, Senin (21/8/23).

Baca Juga :  Ditunggui Bupati Arief,  DPUPR Blora Tangani Longsor di Jembatan Kalisari

Diperoleh keterangan, menyusul adanya ruang kelas yang ambruk itu, saat ini ada 8 ruang kelas di SMPN 1 Kunduran yang kondisinya mengkhawatirkan dan mendesak untuk direhab.

Pihak sekolah setempat kebingungan, menyusul jika mengosongkan delapan ruang itu saat ini tidak ada untuk memindahkan sementara proses belajar mengajar para murid-murid.

Terpisah, Kabid Sarana dan Prasarana  Diknas Kabupaten Blora, Sandy ketika dikonfirmasi menyatakan sudah mendapat laporan ambruknya ruang kelas di SMPN 1 Kunduran itu.  ‘’ Ya dimungkinkan ada rencana untuk direhab,’’ jelasnya. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.