27 Januari, Penerbangan Halim Perdanakusuma – Ngloram Dibuka Kembali

oleh -1446 Dilihat

BLORA, topdetiknews.com – Sempat berhenti karena revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Udara Ngloram, di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, akan beroperasi kembali tanggal 27 Januari. Seperti semula penerbangan akan dilakukan oleh Citilink, seminggu dua kali.

Rabu (18/01/2023) hari ini, telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Citilink Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Blora tentang Penyediaan layanan jasa penerbangan di Kabupaten Blora, di Kantor Citilink, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dengan Direktur Utama PT Citilink Dewa Kadek Rai. Ikut mendampingi, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Sekretaris Daerah Komang Gede Irawadi.

Baca Juga :  Lagi, Putra Blora Persembahkan Medali di Sea Games  2022

Direktur Utama PT Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, untuk mewujudkan penerbangan kembali rute penerbangan Blora – Halim Perdanakusuma diperlukan perjalanan sangat panjang. “Kini kami sudah bisa menyiapkan pesawat kembali untuk beroperasi dua kali dalam seminggu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan